Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ISO PPSSPP Android

Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ISO High Compress PPSSPP Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang sudah fenomenal di console PSP yaitu Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ISO PPSSPP Android High Compress. game ini pertama kali di perkenalkan pada konsole PSP pada tanggal 19 Maret 2009 dan di buat oleh developer bernama Marvelous Entertainment Inc. Dan game ini juga hanya tersedia pada console Playstation Portable (PSP) atau PPSSPP Emulator yang bisa kita mainkan pada handphone android/Ios/Pc/dll.

Di dalam game Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ini kita di tugaskan untuk menyelamatkan desa yang akan di buat/jadikan bangunan konstruksi oleh perusahaan Funland© dan ada beberapa cara agar kamu bisa menyelamatkan desa tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan tanya mbah Google.

Dan game Harvest Moon - Hero of Leaf Valley yang akann saya bagikan ini juga telah di compress/ atau di perkecil ukurannya menjadi lebih kecil dari ukuran aslinya. Tentunya dengan versi yang high compress ini kita jadi lebih bisa menghemat kuota internet yang kita miliki.

Rincian Games:

  • Nama: Harvest Moon - Hero of Leaf Valley
  • Platfrom: PSP/PPSSPP Emulator
  • Developers: Marvelous Entertainment Inc.
  • Tanggal Rilis: 19 Maret 2009
  • Size: 13oMB
  • Genre: Simulation
  • File Tipe: .7z/Iso
  • Bahasa: English


Jika anda sudah penasaran dengan Tampilan Gameplay Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ISO CSO PPPSSPP High Compressed saya memiliki screenshots via ppsspp emulator yang ada di ponsel android, berikut tampilannya:

Tampilan Gameplay Harvest Moon - Hero of Leaf Valley via PPSSPP PSP Emulator Android:






Nah apabila anda sudah tidak sabar ingin mendownlod game ppsspp bernama Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang akan saya berikan di bawah ini:

Download Harvest Moon - Hero of Leaf Valley Iso Cso PPSSPP + Save Data

Notes: Extrak Savedatanya Ke Sdcard/PSP/Savedata/Disini

Jika anda belum memiliki aplikasi Emulator PPSSPP untuk hp android anda bisa mengunduh/downloadnya pada postingan saya sebelumnya Disini..!!
Apabila anda kebingungan untuk mengextrak file berformat .7z anda bisa membacanya Disini..!!

Okey Usai sudah artikel kali ini mengenai game PSP yang sudah fenomenal yaitu Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ISO/CSO High Compress PPSSPP Android + Save Data, jika anda kebingungan untuk mendownload game di atas anda bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah, dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media seperti facebook dll, oke sekian dan terimakasih telah berkunjung, Semoga bermanfaat.

Download Save Data: Save Data.zip
 Download From Google Play

3 Komentar untuk "Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ISO PPSSPP Android"

  1. Balasan
    1. Click tombol download warna oranye yang ada tulisannya >>Click Here To Download Your Files<< ^_^

      Hapus
  2. bang ini gimana kok bacaannya di suruh ini,in save data nya

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel