Lucky Patcher v7.3.9 [Terbaru] APK For Android

Lucky Patcher Apk Terbaru

Download Lucky Patcher v7.3.9Apk Terbaru Untuk Android - Lucky Patcher adalah sebuah aplikasi tools yang mempunyai banyak fitur, tentunya jika anda adalah orang yang gemar oprek hp android atau anda hobi bermain game bajakan anda wajip untuk menginstall aplikasi android yang bernama Lucky Patcher ini, pasalnya aplikasi ini mempunyai segudang fitur untuk membantu kita dalam mengoperasikan aplikasi aplikasi yang ada di ponsel android kita.

Salah satu kegunaan aplikasi Lucky pacther ini adalah yang populer dan bayak digunakan untuk menghapus lisensi pada aplikasi android bajakan dengan cara mengpatch aplikasinya, namun fitur tersebut tidak akan berhasil apabila hp android anda belum dalam keadaan root karena  Aplikasi Lucky Patcher ini membutuhkan aksess Root agar bisa kita operasikan.

Ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan di dalam aplikasi Lucky Patcher Pro v6.0.8 ini di antaranya adalah menghapus iklan yang terdapat dalam aplikasi, manghapus Cache aplikasi, membekukan aplikasi, mengunistall aplikasi bawaan pabrik dan masih banyak lagi, untuk lebih jelasnya terdapat dibawah ini

Fitur Lucky Patcher 
  • Menginstal dan uninstall aplikasi
  • Pindah ke SDcard dan kembali ke memori internal
  • Gunakan filter untuk memilah aplikasi,
  • Menginstal aplikasi dari SDcard
  • Membuat backup untuk file apk dari aplikasi
  • Berbagi aplikasi untuk Bluetooth, e-mail atau alat lain pengaturan backup dari aplikasi
  • Blok dan membuka blokir koneksi internet untuk aplikasi
  • Gunakan direktori pengikat untuk api android & Set standar menginstal lokasi: memori SDcard atau internal
  • Menghapus cache Dalvik Aplikasi
Selain itu jika pengembang aplikasi Lucky Patcher ini mengeluarkan versi terbaru, anda juga bisa langsung memperbarui Aplikasi Lucky Patcher ini langsung dari dalam aplikasinya, dan berikut ini adalah tampilan aplikasi Lucky Pacther untuk android.

Tampilan Lucky Patcher v7.3.9 Untuk Android



Lucky Patcher v7.3.9 [Terbaru] APK For Android


Jika anda sudah tidak sabar ingin mendownload Lucky Patcher v7.3.9 ini anda bisa mendownlpadnya melalui link yang ada di bawah ini.

Cara Install
  1. Install Apk Seperti biasanya
  2. Kemudian buka aplikasinya
  3. Gunakanlah dengan bijak.
Harap kamu ingat karena aplikasi yang bermama lucky Pacther v7.3.9 apk Terbaru ini hanya berjalan/bisa kita operasikan pada ponsel android yang telah di root, jika hp android anda belum di root anda bisa mencarinya tutorial root hp anda di mbah Google agar anda bisa menggunakan Lucky Patcher v7.3.9ini.

1 Komentar untuk "Lucky Patcher v7.3.9 [Terbaru] APK For Android"

  1. This article is an appealing wealth of informative data that is interesting and well-written. I commend your hard work on this and thank you for this information. You’ve got what it takes to get attention. Lucky Patcher APK

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel