Cara Meningkatkan Grafis Game Android Dengan GLTools (Root)

Kali ini saya akan mencoba membahas tentang tutorial meningkatkan grafis game android dan juga menigkatkan GPU android untuk bermain game HD agar tampilan atau grafis game tidak jelek/buruk dengan menggunakan aplikasi bernama GlTools, namun harap anda ingat karena aplikasi GlTools ini hanya berjalan pada ponsel android yang sudah dalam keadan rooted, apabila ponsel anda belum memiliki aksess root anda bisa membaca postingan saya sebelumnya yang ada di kumpulan aplikasi untuk root android tanpa menghunakan pc , didalam artikel tersebut anda bisa membaca tutorial root android dengan beragam aplikasi yang bisa kita pergunakan untuk root android kita agar kita bisa sukses untuk install aplikasi Gl Tools ini pada ponsel anda.




Dengan menggunakan aplikasi bernama GLTools ini kita akan banyak medapatkan fitur karena dengan aplikasi Gltools ini kita juga bisa mengatasi Game yang lag hingga keluar sediri dengan cara menurunkan kualitas grafis dari game tersebut dan alhasil kita bisa memainkan gamenya dengan sangat lancar, didalam menu pilihan aplikasi Gl tools ini kita juga bisa merubah GPU/Grafik Prosesor Unit ponsel android kita contoh semulanya adalah adreno 200, maka dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa merubah/fake gpu menjadi ADreno 320,Mali,Tegra,dan lain lain dengan begitu grafis game android yang kita setting menggunakan aplikasi Gl Tools ini menjadi terlihat lebih bagus dan tergatung GPU yang anda pilih. Dan berikut ini adalah tutorial cara meningkatkan grafis game android dengan aplikasi GLtools.

Cara Menigkatkan Grafis Game Android Dengan GLTools

1. Pastikan ponsel android anda sudah dalam keadaan rooted, karena aplikasi ini tidak akan berjalan pada ponsel yang belum di root, dan kamu bisa mendownload aplikasinya pada postingan saya sebelumnya Download GlTolls v1.99 APK

2. Install seperti biasa aplikasi tersebut, kemudian buka aplikasi tersebut dalam keadaan koneksi internet tersambung, kemudian centang ketiga kolom pilihan kemudian klik "Install" maka ponsel android anda secara otomatis akan restart dengan sendirinya, setelah itu jangan panik dan tunggu saja  hingga ponsel android anda hidup kembali.

3. Setelah ponsel android anda hidup kembali, buka aplikasi gltools lagi kemudian disitu anda akan menemukan aplikasi maupun game yang telah anda install sebelumnya, dan silahkan anda pilih game yang ingin anda settings agar tampilan gamenya makin bagus.



4. Setelah anda memilih game yang ingin anda setting, selanjutnya anda harus setting menu gl tools yang disediakan, centang pada bagain "Enable custom setttings" kemudian setting Gltoolsnya seperti gambar dibawah ini:






5. Untuk menu Use a Template anda bisa memilih GPU yang menurut anda terbaik, atau anda bisa utak atik sendiri dan pada menu "Downscale Textures" anda bisa menurunkan kualitas gambar atau grafis game yang sebelumnya apabila game tersebut saat di mainkan lag atau force close maka game akan berjalan dengan normal, namun hal tersebut akan mengorbankan grafis game yang akan menjadi lebih jelek.

Selain itu jika anda pernah mengalami salah download game dan tidak sesuai dengan denga GPU yang tertanam pada ponsel android anda alhasil game saat dimainkan jadi hitam dan hanya muncul suara saja maka anda bisa merubah jenis GPU hp android anda menggunakan aplikasi GLTools ini,namun ada yang work dan ada juga yang gagal kerena tergantung dengan game yang anda mainkan., Baiklah cukup itu saja informasi yang dapat saya berikan pada anda dean semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita semua, terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Cara Meningkatkan Grafis Game Android Dengan GLTools (Root)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel