EvilBane: Rise Of Ravens v1.3.0 APK + DATA Android

EvilBane: Rise Of Ravens v1.3.0 APK + DATA Android - Bagi anda penggemar permainan games yang bergenre RPG atau Role Playing Game maka anda beruntung kamu bisa menemukan artikel yang saya buat ini karena game yang bernama EvilBane: Rise Of Ravens v1.3.0 APK + DATA Android ini memiliki gameplay dan visual grafis yang memuaskan dan tuntunya juga sangat seru untuk di miainkan bagi para penikmat game RPG.

Didalam game yang bernama EvilBane: Rise Of Ravens v1.3.0 ini anda bisa menemukan beberapa fitur di antara lainya sebagai berikut:

== Fitur ==

• Gear - Gear Evilbane ini menakjubkan sangat penting untuk mendominasi medan perang. Sesuaikan karakter Anda dengan lebih dari 1.000 senjata yang berbeda dan baju besi.

• Raid - Tim dengan sekutu Anda untuk mengalahkan bos kuat dan menuai kemuliaan dan kekayaan sebagai hadiah Anda.

• Dungeon - Dari hutan tebal untuk bukit pasir gurun, dingin gletser dan gunung berapi peledak, dan semua jalan ke benteng terbang, eksplorasi tak berujung menanti kesempatan untuk memperoleh gigi yang unik.

• Arena - Jadilah siap dan membekali diri dengan perlengkapan layak juara karena Anda menantang orang lain untuk menguji kekuatan Anda. Biarkan pertempuran dimulai!

• Guild - Obligasi dengan terdekat dan sekutu terkuat Anda. Anda akan perlu untuk melawan sebagai salah satu untuk pertempuran melawan guild lain untuk kehormatan dan kebanggaan.

Dan berikut adalah alur cerita game EvilBane: Rise Of Ravens  yang saya dapatkan dari Google Play secara langsung

==Alur Cerita==

Sebuah era baru hack dan slash RPG dimulai sekarang dengan EvilBane. Tindakan tulang menggemparkan diberikan dalam grafis 3D berkualitas konsol berlangsung di dunia fantasi besar dengan ribuan jarahan harus digali. Mengalami epik role-playing game pada perangkat mobile Anda sekarang!

Dua puluh tahun setelah perang menghancurkan tanah, bayangan gelap dan kuat telah kembali ke kerajaan Ceroth dan menantang kekuatan perkasa dari Heavenstone. Tanah, yang telah makmur begitu lama, sekarang menemukan kedamaian yang terancam. Ini adalah waktu untuk Raven dipilih untuk bangkit dan menyelamatkan dunia sebelum bayangan menghancurkan semua harapan.

Tentunya pasti kalian sudah penasaran bukan dengan tampilan game play yang di berikan game bernama EvilBane: Rise Of Ravens ini?? Oke berikut ini adalah sekilah tampilan atau screenshotnya dari ponsel android:

Screenshot EvilBane: Rise Of Ravens




Keren bukan?? Pastinya keren lah, oke jika anda sudah tidak sabar ingin bermain game EvilBane: Rise Of Ravens ini, kamu bisa mengunduh atau download gamenya melalui link yang akan saya bagikan dibawah ini, namun sebelumnya kita simak informasi dari game ini terlebih dahulu

Informasi Game


  • Nama: EvilBane: Rise Of Ravens
  • Format File: APK
  • Platfrom: Android
  • Developer: NetMarbels Games
  • Size: 40mb
  • Versi: 1.3.0
Karena game ini membutuhkan data tambahan, jadi sebaiknya kamu mendownload data tambahanya langsung dri apknya, mengingat setiap ponsel android memiliki GPU yang berbeda beda, kalau di GPU MALI game ini membutuhkan data tambahan sekitar 500mb an, dan kalo di hp ber GPU lain admin kurang tau karena admin hanya memiliki 1 buah hp android, oke berikut link downloadnya.

Links: EvilBane: Rise Of Ravens v1.3.0.apk
Download From Google Play

Belum ada Komentar untuk "EvilBane: Rise Of Ravens v1.3.0 APK + DATA Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel