Cara Paling Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan App mCent


Aplikasi bernama mCent ini merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis yang sudah bayak di buktikan kebenarannya, dan aplikasi mCent ini sendiri aplikasi yang sudah saya kenal lama kalo enggal salah tahun 2010, dan pulsa pertama yang saya dapatkan dari aplikasi bernama mCent ini tidak terlalu besar yaitu cuma Rp.5000.

namun waktu itu saya sudah merasa senag sekali karena saya mendapatkannya secara gratis atu cuma cuma mengingat jaman yang modern ini jarang kita akan menemukan hal yang berbau gratiss betull enggak??? Hehehe :)

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi mCent ini pastinya kamu harus memiliki smartphone android da juga kuota untuk mendownload aplikasi ini di Google Playstore, syaratnya cukup mudah yaitu kamu harus download aplikasi yang di tawarkan di dalam aplikasi mCent ini, contohnya saja kamu mendownload aplikasi mCent bernama Uc News di dalam aplikasi mCent ini.

maka kamu akan di bayar pulsa senilai Rp.5000 dengan sangat mudah, sedangkan untuk minimal penukaran biasanya hanya butuh Rp5000 rupiah saja kita sudah dapat cairkan ke nomor kita, namun buasanya juga Rp1000 rupiah terkadang juga sudah dapat kita cairkan jadi pulsa.

Apabila kamu penasaran dengan system kerja dari aplikasi android penghasil pulsa bernama mCent ini kamu bisa membaca langkah langkah daftar dan juga cara mendapatkan pulsanya dibawah ini:

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi mCent di Android

1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui play store ukurannya cuma sekitar 4mb.

2. Setelah aplikasi mCent nya berhasil kamu download dan sudah Terinstall maka tinggal kamu buka aplikasinya dan silahkan mendaftar membuat akun mCent menggunakan nomor ponsel kamu yang masih aktif, isi setiap kolomnya dengan benar, contohnya seperti gambar di bawah ini, nanti kamu aka di kirim sms yang berisi code/link verifikasi, kemudian silahkan masukkan code verifikasinya di app mCent



3. Cara mendapatkan pulsanya, kamu harus mendownlod aplikasi yang di tawarkan contoh Uc News yang memiliki harga Rp5000 per install jika, silahkan download dengan cara klik tombol "Mulai Sekarang" dan nanti kamu akan di alihka  ke playstore, setelah terdownload dan teristall silahkan buka aplikasi minimal sampai kamu mendapat notifikasi dari mCent kalo kamu sudah mendapatkan pulsanya.


Nah untuk buktinya kamu bisa melihat screenshots saya dibawah ini, namun maaf saya hanya dapat memberikan riwayatnya via app mCent karena pulsa yang saya daptkan  sudah habis duluan hehe


Nb: untuk mendapatkan full pulsanya kamu harus menjalankan aplikasi uc news nya hingga mendapat notifikasi kembali, dan apabila kamu sudah mendapatka full Rp.5000 kamu bisa menghapusnya aplikasi uc News tersebut, dan cara ini berlaku untuk semua aplikasi yang di tawarka  di dalam aplikasi mcent ini, sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini, jangan lupa juga untuk membagikan postingan ini ke teman kamu ya supaya teman kamu juga mendapatkan pulsa gratis seperti saya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Paling Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan App mCent"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel