Cara Mendapatkan Bonus Kuota 10gb Dari Indosat

Kabar gembira bagi anda pengguna simcard indosat karena saat ini Simcard Indosat Oredoo sedang bagi bagi kuota gratis 10gb yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan kode/nomor dial yang selama ini tidak kita ketahui..!!

Pastinya anda semua penasaran dengan code dial tersebut bukan??? Oke nanti saya akan memberitahukan kepada anda code dialnya, namun sebelumnya cara ini hanya work jika anda memiki hp android, karena kita memerlukan kode aktifasi di dalam sebuah aplikasi yang bernama 9apps , sudah semakin penasaran dengan kode dialnyaa???oke berikut ini adalah langkah langkah cara aktifasi mendapatkan kuota 10gb dari indosat secara cuma cuma.

LANGKAH LANGKAH  Mendapatkan Bonus Kuota 10gb Dari Indosat

1.) Silahkan aksess *933*333# dari smartphone android kamu/hp lain juga bisa asalkan anda punya hape android, Namun ingatt nanti anda akan di minta kode aktivasi yang hanya bisa anda dapatkan di dalam aplikasi android yaitu 9apps, dan jangan sampai salah memasukkan code aktivasi karena kesempatan cuma ada 1x saja, lanjut step nomer 2



2.)  Silahkan Anda download aplikasi 9apps di >> DISINI << Silahkan install aplikasi 9apps tersebut kemudian klik Mine ==> Settings ==> About. Nah versi pada 9apps inilah yang kita pergunakan untuk aktivasi bonus kuota 10gb dari indosat ini, namun apabila saat anda mengginstall aplikasi 9apps ini terblokir.






Penting.!!

Silahkan masukkan nomor versi 9apps tanpa menggunaka titik contoh versinya adalah v1.2.3.4.5 maka anda harus memasukkannya 12345, Ingat setiap versi 9apps yang anda download melalui link yang saya berikan diatas adalah berbeda beda secara otomatis karena link di atas adalah officialnya. Jadi jangan sampai salah memasukkan kode aktivasi jika sampai salah cara ini akan hanguss sia sia

Berikut ss/Screenshot orang orang yang sudah dapat bonus 10gb ini







Bonus ini hanya akan di berikan 1x saja jadi jangan sampai salah memasukkan kode aktivasi yang ada di 9apps, maka dari itu saya harap anda membaca postingan ini secara seksama dan tidak tergesa gesa agar anda bisa mendapatkannnya, terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel