Cara Menjadikan Kamera Android Seperti DSLR


Pada tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial seputar fotografi, lebih tepatnya adalah Cara supaya Hasil Kamera di HP android bisa ngeblur layaknya kamera DSLR. Akhir akhir ini memang banyak sekali pemuda pemudi yang menggunakan kamera DSLR untuk foto foto saat liburan atau wisata, dan tidak tanggung tanggung karena mereka juga ada yang meyewa kamera dslr perhari dengan biaya yang lumayan mahal hanya demi mendapatkan foto dengan kualitas terbaik, nah ini adalah contoh hasil dari camera android yang sudah saya jadikan seperti Kamera DSLR.





Namun anda jangan khawatir apabila kamu hanya mempunyai smartphone android,dan hasil jepretan hp android kamu juga bisa kita bikin seperti kamera DSLR hanya dengan sedikit sentuhan aplikasi editor , pasti kalian semua sudah penasan kan dengan tutorial ini? Langsung saja kita menuju Tutorialnya.

Agar foto hasil jepretan android kita bisa seperti kamera dslr, kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama Picsay Pro, namun yang menjadi masalah adalah aplikasi picsay pro ini berbayar di Google Play Store dengan harga 18rb, namun saran saya apabila anda ingin mendapatkan aplikasi picsay pro ini secara gratis kamu bisa mengunduhnya di dalam aplikasi 9apps.

CARA MENJADIKAN KAMERA ANDROID SEPERTI DSLR

1. Langkah Pertama, anda harus memiliki aplikasi bernama 9apps, silahkan download aplikasi 9apps  [ KLIK DISINI ] kemudian install aplikasinya.

2. Kemudian Buka Aplikasi 9apps dan ketikkan "Picsay Pro" di kolom pencarian 9apps , nah disini anda bisa mendpatkannya secara gratis tanpa bayar dahulu, setelah itu download dan install seperti biasa aplikasi Picsay Pro nya.



3.  Setelah aplikasi Picsay Pro Berhasil anda install sekarang buka aplikasi Picsay Pro-nya dan silahkan klik "Get A Picture" dan cari gambar yang ingin anda edit



4. Langkah berikutnya klik menu Adjust ==> Paint Mask/ Selection


5. Kemudian warnai bagian gambar yang ingin anda blur cotohnya seperti dibawah ini

6. Setelah Selesai mewarnai, klik gambar panah yang ada di pojok kanan atas kemudian pilih menu "Blur"


7. Disini anda bisa mengatur tingkat ngeblur dengan cara mengeser menu yang berada di bagian bawah gambar, contohnya seperti screenshot dibawah ini.

8. Setelah selesai anda dapat menyimpannya ke galeri, dengan klik Menu Export dan silahkan pilih tempat folder untuk menyimpan hasil foto editan kita tadi

Jika sewaktu penginstallan aplikasi 9apps ataupun picsay pro mengalami masalah contohnya Pemasangan di Blokir, Install Terblokir, atau pemasangan di cekal akibat download aplikasi di luar playstore.

Oke itu dia tutorial agar hasil kamera android kamu Agar seperti Kamera DSLR, Jangan lupa juga share post ini supaya teman kamu juga tau, atau jika kamu kesulitan kamu bisa tulis pertanyaan kamu di kolom komentar, Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjadikan Kamera Android Seperti DSLR"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel