Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed

Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed

Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed - Pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu game keren dan seru yang bernama Dynasty Warriors: Strikeforce, Game yang bernama Dynasty Warriors: Strikeforce ini pertama kali di perkenalkan di beberapa kosole seperti Playstation Portable, Playstation 3, Xbox 360 dan lain lain pada tanggal 26 febuari tahun 2009 silah, jika umurnya di hitung dari sekarang game ini menurut saya cukup muda, sedangkan pengembang atau developer games Dynasty Warriors: Strikeforce ini bernama Koei Tecmo, Omega Force.

Perhatian game bernama Dynasty Warriors: Strikeforce ini dapat kamu mainkan di ponsel android asalkan kamu memiliki sebuah aplikasi emulator PSP yang bernama PPSSPP, nah apabila kamu belum memilikinya kamu bisa download terlebih dahulu secara gratis di postingan saya sebelumnya yang ada di Download PPSSPP Gold, nah jika kamu sudah mendownloadnya sekarang tinggal kamu install atau pasang saja aplikasi tersebut ke hp android kamu.

Deskripsi 

Pada SAat Pengulangan waralaba ini akan memperkenalkan banyak fitur baru seperti Awakenings (dikenal sebagai Shin Musou Kakusei di Jepang) yang serupa dengan versi upgrade Musou Rage dari Dynasty Warriors 5 yang juga dikenal sebagai "bentuk Fury". Kebangkitan secara drastis mempengaruhi penampilan karakter dan meningkatkan statistik mereka. Karakter melihat lebih banyak kemampuan untuk kustomisasi, karena selain kemampuan untuk melengkapi senjata dan aksesori yang terlihat pada entri waralaba sebelumnya, karakter sekarang dapat melengkapi sub-senjata (tanpa batasan jenis senjata menurut karakter) yang dapat diaktifkan dengan Tombol lingkaran, bersama dengan bola dan chi untuk mengubah statistik. Orbs memberikan bonus khusus untuk sebuah senjata, dan dapat meningkatkan kekuatan serangan, jangkauan, dan lebih banyak lagi sementara item Chi memberikan kemampuan unik seperti lompatan tambahan, serangan yang lebih kuat, pengurangan penggunaan bentuk Fury, dan aktual yang mengambang. Strikeforce akan memperkenalkan gaya meratakan RPG yang lebih sedikit dimana karakter akan mendapatkan peningkatan statistik yang kecil saat mereka mencapai level 50; Senjata juga mendapat sistem penyamarataan. Versi genggam Dynasty Warriors juga akan memperkenalkan multiplayer online ad hoc ke seri ini. Modus multiplayer memungkinkan Anda untuk berpasangan dengan maksimal tiga pemain lain untuk berpartisipasi bersama dalam penggerebekan dan bahkan melawan satu sama lain. Sebelum berpartisipasi dalam misi pemain dapat beristirahat atau menjalani persiapan di sebuah hub kecil lengkap dengan akademi, bengkel, pandai besi, gudang, dan tempat suci.

Nah pada game yang akan saya post kali ini adalah versi High Compress, yaitu game ini telah di perkecil ukurannya dan tidak seperti pada ukuran game oringinalnya yang sangatlah besar, namun yang akan saya share ini ukurannya hanya sekitar 700mb an saja jadi kita bisa lebih bisa hemat kuota untuk keperluan lain, sedangkan apabila kamu penasaran dengan tampilan gameplay yang di berikannya, game ini memiliki grafis yang lumayan bagus, oke berikut ini adalah contoh gambar atau screenshot game Dynasty Warriors: Strikeforce di emulator PPSSPP android.

Screenshots Dynasty Warriors: Strikeforce Di PPSSPP Android


Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed

Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed

Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed

Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed

Okey baigaimana apakah anda berminat untuk mencoba memainkan game ini?? jika anda tertarik dengan game ini anda bisa download gamenya secara gratis pada link yang akan saya tulis nanti di bawah, namun sebelumnya kita ;ohat terlebih dahulu rincian yang di miliki dari game Dynasty Warriors: Strikeforce ini

Rincian Game


  • Nama: Dynasty Warriors: Strikeforce
  • Size: 712mb
  • Genre: Hack and slash
  • Developer: Koei Tecmo, Omega Force
  • Tanggal Rilis 12 Febuari 2009
  • File Format: 7z
  • Bahasa: English
Download Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP Untuk Android Highly Compressed


Perhatian game  Dynasty Warriors: Strikeforce yang saya berikan dibawah masih berformat 7z, nah untuk mendapatkan file yang berformat ISO atau CSO nya anda perlu mengextractnya terlebih dahulu menggunakan sebuah aplikasi android yang bernama Zarchiver, dan jika anda tidak tau cara extract game Dynasty Warriors: Strikeforce ini kamu bisa baca pada post saya sebelumnya yang ada di: Cara Extract File 7z, Zip, Rar Via Android, oke demikian artikel kali ini mengenai game Dynasty Warriors: Strikeforce, Jika anda memiliki pertanyaan atau menemukan link rusak kamu bisa memberitahukan saya di kolom komentar, Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Dynasty Warriors: Strikeforce PPSSPP CSO ISO Highly Compressed"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel