Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android

Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android

Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android - Selamat datang kembali sob, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game lawas yang sangat seru untuk kita mainkan nih, nama game tersebut adalah Plants VS Zombies, pasti semuanya sudah tau dengan game inikan? nah apabila anda masih ingat atau anda baru mengenal game ini saya akan share kembali secara gratis disini, Game ini waktu dulu juga pernah populer di kalangan hp java dan symbian dan paling banyak di mainkan saat itu.

Seingat saya pada game ini kita di beri sebuah misi yaitu disuruh mempertahankan sebuah rumah dari serangan sebuh zombie yang menyeramkan, namun yang unik pada game ini adalah untuk menghalangi laju zombie ini agar tidak masyk kedalam rumah kita, kita di suruh menyerang dengan berbagi senjata, namun senjatanya tidak seperti di game kebanyakan, melainkan pada game ini kita di beri senjata tumbuhan ataupun bom untuk menyerang serangan zombie, jadi menurut saya game ini sangat seru pada dan membuat saya menjadi ketagihan, nah jika anda berminat untuk mencoba memainkan game ini, anda bisa download nanti melalui link yang saya berikan dibawah.

Pada Download Plants vs. Zombies FREE yang saya bagikan ini juga telah di mod atau di modifikasi sehingga untuk item item berbayar atau yang perlu kita dapatkan dengan perjuangan sekarang anda bisa menggunakannya dengan mudah tanpa membeli atau naik level dulu, ini akan membuat game Plants VS Zombie Free ini akan semakin seru, dan wajib untuk kamu coba.

Screenshots Download Plants vs. Zombies FREE

Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android

Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android

Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android

Bagaimana apakah kamu berminat dengan game legend ini? jika kamu berminat kamu bisa mendownloadnya melalui link yang akan saya bagikan dibawah ini, berikut link downloadnya.

Download Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android

Silahkan anda download data dan apk game ini melalui link yang saya berikan dibawah, namun sebelumnya silahkan extract data yang berformat zip terlebih dahulu, jika anda tidak mengetahui caranya anda bisa baca tutorialnya dibawah ini.
  1.  Download dan install apk seperti biasa
  2. Kemudian extract data ke sdcard/android/obb/com.ea.game.pvzfree_row jika anda tidak tau cara extract file zip via android, kamu bisa baca pada postingan saya sebelumnya yang ada di Cara Extrak File .Zip .Rar .7z dengan Zarchiver
  3. setelah itu play gamenya

Mungkin cuma itu saja artikel kali ini yang dapat saya sampaikan, dan apabila anda memiliki pertanyaan seputar game ini anda bisa menulisnya di kolom komentar agar bisa saya balas, janagn lupa juga untuk membagikan game ini ke sosial media seperti facebook dan lain lain yaaaa.. Sekian dan terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Plants vs. Zombies FREE APK DATA (MOD, Infinite sun/Unlock store) For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel