WWE SmackDown vs. Raw 2011 (USA) PPSSPP Cso Higly Compressed

WWE SmackDown vs. Raw 2011 PPSSPP Cso Higly Compressed

Download WWE SmackDown vs. Raw 2011 PPSPSP CSO For Android - Pada post kali ini saya kan membagikan game yang bergenre figting games dan juga sport game, nah game tersebut adalah WWE SmackDown vs. Raw 2011, game ini pertama kali di keluarkan atau di perkenalkan untuk konsole PSP pada tanggal 26 oktober tahun 2010 silam, selain itu juga game ini juga tersedia di berbagai konsole platfrom seoperti PlayStation 2, PlayStation Portable, PlayStation 3, Xbox 360, Wii, sebenarya game ini juga telah populer terlebih dahulu di konsole Playstation 2, karena pada waktu itu saya juga sering melihat orang bermain game ini di konsol Playstation 2.

Namun di jaman yang canggih ini sekarang kita bisa memainkan game ini tidak hanya di playstaion saja, walaupun game ini tidak tersedia atau tidak di keluarkan di android, tetapi kita masih bisa memainkannya pada hp kita menggunakan sebuah bantuan aplikasi bernama, PPSSPP, jika anda belum memilikinya anda bisa download di postingan saya sebelumnya yang ada di sini. Download PPSSPP Gold Gratis Game Smackdown memang identik dengan gulat, jadi misi anda di sini adalah melawan dan menjatuhkan musuh sekuat tenaga hingga ke ronde berikutnya, jadi jika anda gemar dengan game yang berbau perkelahian seperti smackdown ini maka anda perlu mencoba game ini karena apa bila anda tidak mencobanya anda tidak akan tau betapa serunya game ini.

Kemudian bagian gameplaynya sendiri juga terbilang bagus karena grafis yang di miliki game WWE SmackDown vs. Raw 2011 PPSSPP Cso Higly Compressed ini sama seperti game PS 2 kebanyakan, jika anda penasaran dan ingin tau gambar contohnya, saya telah memiliki cuplikan gambarnya dibawah ini:

Screenshots WWE SmackDown vs. Raw 2011 Di PPSSPP


WWE SmackDown vs. Raw 2011 PPSSPP Cso Higly Compressed
WWE SmackDown vs. Raw 2011 PPSSPP Cso Higly Compressed

WWE SmackDown vs. Raw 2011 PPSSPP Cso Higly Compressed



Game WWE SmackDown vs. Raw 2011 yang akan saya bagikan kali ini adalah versi yang sudah di perkecil ukurannya ketimbang versi oringinalnya, tapi walaupun sudah d perkecil, namun tetap saja ukurannya masih mencapai 1gb, tetapi ini tidak menjadi masalah karena ukurannya sudah lebih kecil dari versi oringinalnya , jika kamu berminat dan ingin mencoba bermain WWE SmackDown vs. Raw 2011 di hp android yang kamu miliki, maka kamu bisa mendownloadnya di bawah ini,

Download WWE SmackDown vs. Raw 2011 PSP For Android
  • Nama: WWE SmackDown vs. Raw 2011
  • Tanggal Rilis 26 oct 2010
  • Genre: fighting game
  • Size: 1,3gb
  • Developer:
  • Format: CSO
  • Bahasa: English USA
Game yang saya berikan bisa langsung anda mainkan menggunakan aplikasi emulator ppsspp di android karena file nya sudah berformat cso, dan jika anda mengalami kesulitan, anda bisa menulisnya di kolom komentar di bawah, agar bisa saya bantu, sekian artikel kali ini mengenai WWE SmackDown vs. Raw 2011 PPSSPP, terimakasih telah berkunjung

Belum ada Komentar untuk "WWE SmackDown vs. Raw 2011 (USA) PPSSPP Cso Higly Compressed"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel