DEAD TARGET: Zombie v4.14.1.1 APK (Mod Unlimited GOLD/Money)For Android

Dead Target Zombie Mod Apk Terbaru

DEAD TARGET: Zombie v4.14.1.1 Apk Mod Unlimited Money - HAllo sobat gamers di manapun kalian berada, kali ini admin akan share game keren terberu yang wajib kamu miliki di smartphone android yang kamu punya, nama game tersebut adalah Dead Target: Zombie , seperti nama yang di berikannya, game ini adalah sebuah game android yang bergenre Action, yang nantinya di dalam game ini kamu di haruskan untuk berburu atau membunuh Zombie yang mengancam jiwa kita, memiliki grafis gameplay 3D, game ini juga bisa kita mainkan secara offline tanpa koneksi internet.

Oh iya selain game Dead Target: Zombie ini memiliki Grafis visual yang mumpuni game ini juga terbilang memiliki ukuran yang sangat kecil sob, karena game ini hanya memiliki ukuran di bawah 100mb jadi tidak begitu menguras ruang penyimpanan smartphone kita, lebih tepatnya hanya berkisar 80mb saja,  oke untuk deskripsi lebih lanjud kamu bisa membaca deskripsi yang saya dapatkan di Google PlayStore Yang ada dibawah ini:

Deskripsi Game DEAD TARGET: Zombie

Pada 2040, Perang Dunia III terjadi, negara perbatasan berubah, perang modern maju ke era baru setelah Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan CS Corporation untuk melakukan proyek Mati Target: mengubah tahanan menjadi pembunuh tempur Super jahat. Namun CS dikhianati dan mengancam untuk memicu wabah zombie jika presiden tidak mengikuti perintah mereka. Usia kehancuran dimulai. 

Azab negara semakin dekat ketika CS terinfeksi seluruh kota untuk membuktikan bahwa mereka serius. Sebuah tim komando khusus dipekerjakan untuk kepala ke garis depan dan mengumpulkan informasi sebelum tentara dapat membuka counter strike - operasi Apocalypse. Sayang sekali semuanya berjalan salah, Anda dan agen M adalah satu-satunya yang selamat pada rute. Hati-hati dengan ruang di sekitar, orang mati berjalan menanti pahlawan. Takdir manusia mungkin menghadapi eksodus ke besar untuk mencari lahan aman sekarang di tangan Anda.

Screenshot Game DEAD TARGET: Zombie

Dead Target Zombie Mod Apk Terbaru

Dead Target Zombie Mod Apk Terbaru

Dead Target Zombie Mod Apk Terbaru

Dead Target Zombie Mod Apk Terbaru


Modded Info:
  • Infinite Gold.
  • Infinite Cash.
  • Ads Removed.

Download DEAD TARGET: Zombie 4.14.1.1 MOD Apk  For Android

Download v3.1.7 
Cara Install
  1. Install file apk yang anda dapatkan seperti biasa
  2. buka game dan mainkan
  3. selamat bermain
Game bernama Dead Target: Zombie yang saya berikan di atas bisa langsung kamu install setelah download game selesai, namun untuk kamu yang baru pertama kali install aplikasi maupun game di luar Google Play Store, pastinya nanti akan ada notifikasi install terlokir maupun pemasangan di cekal.

Oke cuma itu saja artikel kali ini mengenai Game DEAD TArget yang dapat saya berikan, jika kamu memiliki pertanyaan sepeutar game ini kamu bisa menulisnya di kolom komentar, sekian dan terimakasih. 

Belum ada Komentar untuk "DEAD TARGET: Zombie v4.14.1.1 APK (Mod Unlimited GOLD/Money)For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel