Truck Simulator USA v2.1.0 MOD Apk Data For Android


Okey bagi kamu yang sedang mencari sebuah game bergenre simulator, khususnya adalah simulator mengemudi sebuah kendaraan mobil, maka anda wajib mencoba game yang bernama lengkap Truck Simulator USA ini. Didalam game ini kita akan di tugaskan sebagai seorang sopir truk tronton atau traler yang memiliki sebuah misi untuk mengantarkan barang ke kota ataupun negara tertentu yang diberikan. Oh iya game yang bernama Truck Simulator USA ini juga dapat kita mainkan secara offline tanpa koneksi internet yang bisa membuat game ini akan semakin seru di mainkan, nah tentunya game ini akan sangat cocok bagi anda yang merupakan penggemar truk atau profesi anda adalah sopir, karena kamu akan merasakan sensasi mengemudi yang berbeda di dalam game Truck Simulator USA ini.

Grafis gameplaynya yang di suguhkannya juga terbilang cukup mumpuni untuk ukuran game 100mb-an ini, karena grafisnya juga terbilang tidak kalah dengan game yang memiliki ukuran diatasnya, jika kamu tidak percaya, kamu bisa melihatnya contoh atau screenshot gameplaynya di smartphone android yang ada di bawah ini.

Screenshots Truck Simulator USA di Android






Bagaimana apakah kamu berminat untuk memiliki game ini?? Pastikan kamu memiliki cukup ruang penyimpanan minimal 500mb supaya dapat menginstall game ini dan supaya bisa memainkannya secara lancar, jika kamu tertarik silahkan kamu bisa download melalui link dibawah ini

Download Truck Simulator USA v2.1.0 Mod Unlimited Money Apk
Cara Install
  1. Download file berformat .apk melalui link di bawah
  2. Klik file .apk yang kamu download kemudian install atau pasang
  3. apabila kamu mengalami masalah saat proses installasi atau pemasangan.
  4. Kemudian Extract data obb-nya ke Sdcard >> Android >> obb >> disini, jika kamu tidak mengetahui cara extract file di android kamu bisa membacanya disini.
  5. setelah itu kamu bisa memainkan game ini secara offline maupun online.
Demikian artikel kali ini mengenai sebuah game simulasi yang bernama Truck Simulator USA, Nah apabila kamu memiliki sebuah pertanyaan seputar game ini kamu bisa tulis pertanyaan kamu di kolom komentar, sekian dan saya ucapkan terimakasih banyak telah berkunjung.

Download link
 

Belum ada Komentar untuk "Truck Simulator USA v2.1.0 MOD Apk Data For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel