Dead Rivals - Zombie MMO v0.2.5 Mod Apk Full Android


Dead Rivals - Zombie MMO - Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memainkan game android terbaru dari developer Gameloft yang memiliki nama lengkap Dead Rivals - Zombie MMO ini, sekarang kamu sudah dapat mendownloadnya secara gratis disini. Jadi sebenarnya game yang memiliki nama Dead Rivals - Zombie MMO ini adalah game yang belum secara resmi di rilis di negara kita di Indonesia, Tetapi walaupun belum di rilis di indonesia namun kamu masih dapat mendowload dan memainkannya di negara kita menggunakan bantuan mesin pencari seperti Google, jadi kita tunggu saja karena saat ini game ini baru resmi rilis di platfrom IOS.

Game yang bergenre action dengan perpaduan RPG ini menjadikan Dead Rivals - Zombie MMO menjadi game yang paling dibtunggu tunggu oleh para gamers dan di dalam game ini anda bisa Pilih kelas Anda, sesuaikan karakter Anda, bangun tempat berlindung Anda, rebut saingan Anda, buat persenjataan senjata, kembangkan keahlian Anda, dan hancurkan lawan-lawan Anda dalam pertempuran PvP yang sangat kompetitif! Jika Anda suka menembaki zombie dan bosan dengan peta kecil dan gameplay yang berulang.

Game ini merupakan game yang bisa anda mainkan menggunakan koneksi internet atau biasa di sebut dengan game online, namun tidak seperti game kebanyakan karena game ini belum di rilis jadi kita perlu menggunakan aplikasi bantuan VPN untuk bisa memainkan game Dead rivals ini, untuk caranya manti saya akan kasih tahu tutorialnya di bagian akhir postingan ini.

Screenshot Dead Rivals - Zombie MMO Di Android





Download Dead Rivals - Zombie MMO APK v0.2.5 Android


Cara Install

1. Bahan pertama kamu harus memiliki adalah aplikasi vpn yang bernama "Vypr VPN" dan "Express VPN", Jika belum punya kamu bisa mendownloadnya di sini vyprVPN.apk dan ExpressVPN setelah itu install semua aplikasi tersebut

2. Kemudian buka Vypr VPN dan klik Sign Up Free, dan masukkan username dan password kamu, dan setelah selesai klik CREATE A FREE ACCOUNT, Setelah berhasil masuk silahkan anda pilih lokasi negara philipines, cara nya klik ikon di samping tulisan CONNECT, ada di paling bawah. Lalu pilih negara nya kemudian pilih connect.

3. Langkah selanjutnya Minimize Vypr VPN, dan sekarang buka aplikasi Express VPN, pilih Free trial, kemudian Klik START FREE TRIAL Jika berhasil login Klik CHOOSE LOCATION pilih lagi Philipines, kemudian klik connect. Lalu Minimize dan terahir buka game Dead rivals.

4.  Buka game Dead Rivals - Zombie MMO, kamu bisa download datanya via apknya langsung agar bisa menyesuaikann dengan GPU yang ada di HP kamu

oke jika kamu memiliki pertanyaan seputar game Dead Rivals - Zombie MMO di atas kamu bisa bertanya melalui kolom komentar yang tersedia di bawah, dan jangan lupa pula untuk share artikel di atas ke teman kamu ya supaya banyak yang memainkan game ini.

1 Komentar untuk "Dead Rivals - Zombie MMO v0.2.5 Mod Apk Full Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel