The Descent v1.03 APK + DATA Android


Download The Descent APK + DATA  - Merupakan sebuah game android yang memiliki kategori horror game yang sangat seru dan wajib untuk kamu mainkan di ponsel kamu, game The Descent ini di populerkan oleh developer bernama Unity Engine dan memiliki tampilan grafis visual yang sangat mengagumkan dan sangat menakjubkan untuk kategori game bergenre horror.

Saya meneybut game ini sangat mengagumkan karena didaam game play kita akan di ajak untuk melalui beberapa tempat yang sangat angker, seperti halnya padang pasir, goa, dunia lain, atau semacamnya untuk mencari sebuah anak yang hilang yang bernama Liza, pada game ini memiliki seorang penjelajah yang meneliti sebuah sejarah yang bernama John, dan John inilah yang akan menjadi player yang ada di dalam game The Descent ini, John sampai saat ini tidak dapat mempercayai dengan apa yang di baca dari Diary putrinya tentang legenda kuno "The Book of The Dead", dan catatan putrinya tersebut ternyata adalah sesuatu kisah nyata dan benar-benar ada di dunia. Dan cerita ini di mulai saat putrinya menelpon secara mendadak, dan putrinya yang terdengar dalam keadaan sangat panik. Dari jejak diary putrinya inilah petualangan John akan dimulai. namun petualangan ini bukanlah hal yang mudah karena john akan menhadapi antara dunia orang hidup dan dunia orang mati  Yang akhirnya malah mendapati dirinya terjebak di dalamnya.

Urusan grafis game ini kamu tidak perlu khawatir karena menurut saya terbilang bagus, sedangkan ukurannya memang lumayan besar sekitar 230MB, tetapi tidak akan menjadi masalah untuk sekedar hiburan saat jenuh. game ini bisa kamu pasang di android 4.0 dan di atasnya, sedangkan game ini juga sudah saya test di android Lolipop, dan dapat kamu mainkan secara offline tanpa koneksi internet, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin memiliki game ini kamu bisa download melalui link yang saya sediakan di bagian akhir artikel ini.

Screenshot Game The Descent Di Android

The Descent game play android

The Descent game play android

The Descent game play android

Download Game The Descent Apk + Data Untuk Android

  • Nama: The Descent
  • Size: 230MB+
  • Genre: Horror/FPS
  • Versi: 1.03
  • Platfrom: Android
  • Req: android 4.0 Up
  • Mode: offline
Cara Install
  1. Langkah pertama, silahkan kamu download file apk hingga selesai
  2. setelah download file apk sudah selesai, klik file apk tersebut kemudian install, dan tunggu hingga selesi
  3. extract data menggunakan aplikasi zarchiver atau semacamnya.
  4. kemudian taruh datanya ke internal/android/obb/disini
  5. langkah terakhir play gamenya
  6. Enjoyy
Download The Descent v1.03 APK + DATA

The Descent v1.03 APK  | The Descent v1.03 data
 Download From Google Play

Belum ada Komentar untuk "The Descent v1.03 APK + DATA Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel