Cara Cheats GTA SA v1.08 Tanpa Root dan Cleo Work 100%

Cara Cheats GTA SA v1.08 Tanpa Root

Mungkin bagi anda penggemar game GTA SA v1.08 untuk android pasti akan kebingungan untuk cara Cheats Tanpa Root maupun Tanpa Menggunakan Cleo Nah pada postingan kali ini SebarkanCara.com akan membagikan cara Cheats GTA SA v1.08 Tanpa root, dan tentunya cara yang akan SebarkanCara.com bagikan untuk anda ini bisa bermanfaat bagi yang ponsel androidnya belum di root karena bisa di terapkan pada semua hp android apa saja.

Tutorial Ini sendiri telah saya coba di hp saya dan berjalan atau berhasil di os lolipop namun force cloce saat saya mainkan di android os 7.0, untuk di atasnya saya belum mencobanya, jadi silahkan kamu bisa mencoba sendiri jika memiliki android dengan os 7.0 keatas, karena saya hanya memiliki 1 hp android saja dengan os Nougat, jika berhasil harap informasikan di kolom komentar yang tersedia dibawah.

Sebenarnya tutorial ini tidak perlu menggunakan aplikasi batuan apapun, melainkan anda hanya perlu mendownload sebuah file ( APK ) dari GTA SA v1.08 yang telah di modifikasi atau biasa disebut dengan MOD "Cheat Tanpa Root/cleo" Nah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mecoba "APK" GTA SA v1.08 yang sudah di Mod Cheats Tanpa Root ini anda bisa mengikuti langkah langkah pemasangan/ penginstallan dibawah ini dengan seksama seupaya tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan game tidak bisa di buka atau lainnya, berikut tutorialnya

Download Bahan Bahan:

1. GTA SA v1.08 Mod Cheats Tanpa root.apk
2. Script Cheats GTA SA v1.08.zip

Cara Pemasangan/Penginstallan

1. Sebelumnya ubah terlebih dahulu nama folder "com.rockstargames.gtasa" yang terletak di Sdcard/android/obb/com.rockstargames.gtasa , ubah namanya terserah tapi jangan sampai lupa nama asli foldernya, ini bertujuan agar sewaktu mengUninstall GTA SA oringinalnya data obb nya tidak ikutan terhapus. Atau kamu pindah juga tidak apa apa

2. Uninstall/hapus instalan GTA SA Oringinalnya (jika sebelumnya sudah kamu install), kemudian install APK GTA SA Mod Cheats Tanpa Root.apk yang telah kamu download dari link di atas.

3. Jika sudah terinstall Apk Mod GTA SA v1.08, sekarang kamu pergi ke Sdcard/android/obb/disini, kemudian ubah lagi nama folder obb GTA SA yang telah kamu ubah sebelumnya, kemudian ubah seperti sebelumnya "com.rockstargames.gtasa"

4. Step terakhir yaitu, Extrak script yang telah kamu download di atas ke Sdcard/android/data/com.rockstargames.gtasa/disini  atau lihat gambar dibawah ini:



Dan untuk memunculkan Cheatsnya saat di dalam game GTA SA anda bisa membacanya pada postingan saya sebelumnya disini Cara Cheats GTA: San Adreas Tanpa Cleo Dan Root


Notes:
Saya ingatkan kembali lagi, ingatt taruh semua scriptnya kedalam folder Sdcard/android/data/com.rockstargames.gtasa/disini  dan apabila anda sampai salah menaruh scriptnya, maka menu cheats tidak akan muncul hanya tulisan " -" saja



Okey usai sudah artikel kali ini mengenai tutorial cara cheats GTA SA v1.08 tanpa root dan juga tanpa cleo, jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan bertanya dengan sopan di komentar, semoga artikel Cara Cheats GTA SA v1.08 Cheat Tanpa Root dan Cleo ini bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungan anda.

100 Komentar untuk "Cara Cheats GTA SA v1.08 Tanpa Root dan Cleo Work 100%"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel