PES 2012 Mod Update 2019 Apk Data Android

Buat kamu para pecinta game lawas seperti game sepak bola PES 2012 kali ini saya akan membagikan nya kembali untuk bernostalgia merasakan game game lawas tersebut,  game PES 2012 sendiri merupakan sebuah game Android yang sudah sangat lama game Ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2012 lalu dan sampai saat ini belum ada lanjutannya untuk Android jadi hanya PES 2012 lah yang merupakan game sepakbola dengan gameplay paling ringan bahkan bisa kita mainkan pada smartphone Android yang masih jadul sekalipun dengan RAM minimal 512mb, jadi apabila anda mainkan game ini dengan smartphone Android dengan spesifikasi high end pastinya game ini akan berjalan dengan sangat lancar dan mulus.

Baca Juga: Cara Paling Aman Menyembunyikan Aplikasi di Hp Oppo

Didalam game  ini player indonesia juga sudah mengikuti tranfers seaason , jadi kalian bisa memainan timnas indonesia dengan para pemain yang udah di tranfer, kalian bisa mencari timnas indonesia di tim bagian asia & oceania dengan logo bendera indonesia. tetapi untuk tim regional seperti persib, persija dan lain-lain masih belum ada, jadi kamu harap sabar semoga saja dalam waktu kedepan sudah ada updatetannya.

Selain itu game PES 2012 Android ini juga bisa kamu mainkan secara offline alias tanpa koneksi internet sehingga akan menambah keseruan dan tidak membuat boros baterai Android Anda walaupun game ini memiliki ukuran yang terbilang kecil sekitar 367 MB saja namun dari segi grafis itu cukup lumayan, apalagi gameplaynya sangat lancar sekali saat di main game sehingga menambah kenyamanan saat bermain.

Baca Juga: Cara Cepat Daftar Aplikasi Tiktok Lite Langsung Dapat Uang

Tapi sangat disayangkan sekali bahwa game PES 2012 mod 2019 ini hanya bisa kita mainkan pada smartphone Android dengan maksimal OS marshmellow saja dan untuk di atas itu kemungkinan game ini saat dibuka akan ngeblank, karena game ini memang lagi jadul yang belum dioptimalkan untuk OS Android terbaru saat ini.

Screenshoot PES 2012 Mod Update 2019




Download PES 2012 Mod Update 2019 APK DATA 

Cara Install

  1. Silahkan kalian download file yang dibutuhkan meliputi file APK, DATA, dan OBB melalui link yang sudah saya  sediakan di atas.
  2. Install file APK nya.
  3. Extract file DATA~PES 2019 dan OBB~PES 2019
  4. Pindahkan folder com.konami.pes2012 dari file OBB ke Android / OBB / DISINI .
  5. Pindahkan folder com.konami.pes2012 dari file DATA ke Android / DATA / DISINI.
  6. Jalankan game 

Belum ada Komentar untuk "PES 2012 Mod Update 2019 Apk Data Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel