Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising High Compress ISO PPSSPP


Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising High Compress Cso PPSSPP

Download Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising Cso High Compress PPSSPP + Save Data - Hallo pada postingan sebelumnya saya telah memposting game PSP / PPSSPP yang bernama Fifa Street 2 Cso High Compressed PPSSPP / PSP namun untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang terinspirasi dari film animasi Naruto, nama game tersebut adalah Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising, nah tentunya jika anda pecinta atau penggemar film animasi Naruto kamu wajib mencoba memainkan game ini, untuk alur cerita game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising untuk PSP / PPSSPP ini sama halnya seperti di serial film animasi di tv yaitu Diambil saat Naruto dan teman temannya sudah tumbuh dewasa. Naruto dan para temannya berjuang untuk bisa menyelematkan Gaara, Kazekage kelima yang telah diculik oleh Akatsuki.

Game ini pertama kali di perkenalkan di console PSP pada tanggal 6 Oktober 2009 yang di buat dan di kembangkan oleh developers bernama "Racjin / Namco Bandai Games ". Nah  jika anda penggemar sejati anime Naruto ini anda anda bisa mengunduh versi gamenya di bagian akhir postingan ini, Game Naruto Shipudden Legends Akatsuki Rising high compress ini bisa anda mainkan di ponsel android menggunakan sebuah bantuan aplikasi emulator PSP bernama PPSSPP Gold, jika anda belum memilikinya anda bisa mengunduhnya disini Download PPSSPP Gold - PSP Emulator v1.2.1.0 ( APK ) Gratis

Oke dibawah ini adalah sedikit deskripsi mengenai game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising yang saya peroleh dari m.ign.com :

Naruto dan teman-temannya berada dalam untuk perjuangan hidup mereka karena mereka mencari Gaara, Kazekage kelima, yang telah diculik oleh organisasi Akatsuki ditakuti. Ini adalah berpacu dengan waktu sebagai upaya Akatsuki untuk melepaskan Shukaku, setan disegel di dalam Gaara.
Naruto Shippuden: Legends: Akatsuki Meningkatnya menjanjikan untuk memberikan tindakan Ninja sengit seperti pemain kembali hidup-alur cerita Naruto Shippuden. Pemain akan mengambil kendali dari lebih dari 10 ninja favorit mereka, termasuk Akatsuki ditakuti Permainan membanggakan kontrol yang efektif yang dirancang setelah PSP, memastikan menarik dan cepat pertempuran taktis membuat penggunaan terbaik dari masing-masing karakter jutsus. Tujuan dan waktu serangan Jutsu kuat dengan perintah tombol sederhana dan menghancurkan musuh dengan memasukkan Hypermode. Sebagai karakter mengalahkan musuh atau mengambil kerusakan, Gauge Hyper akan mulai mengisi yang meningkatkan JuTu atau membuka Jutus baru. Pemain akan dapat mendapatkan keuntungan dalam panasnya pertempuran dengan memilih dua karakter dukungan untuk membentuk tim tiga orang untuk setiap misi. Memanfaatkan keterampilan yang berbeda masing-masing karakter membawa dan menggabungkan serangan mereka dengan Anda untuk menemukan combo paling dalam mengalahkan musuh - Sumber Deskripsi: m.ign.com

Jika anda sudah penasaran dengan tampilan gameplay Naruto Shippuden Legends Akatsuki rising High Compress ini, anda bisa melihatnya sementara di bawah ini:

Tampilan gameplay  Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising High Compress Cso PPSSPP




Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising High Compress Cso PPSSPP


Jika anda berminat untuk mencoba memainkan game ini anda bisa mendownload Naruto Shippuden Legends Akatsuki rising cso high compress melalui link dibawah ini:

Download Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising High Compress Cso PPSSPP + Save Data

Oke usai sudah artikel kali ini mengenai Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising Cso High Compress PPSSPP semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, terima kasih, baca juga postingan saya sebelumnya di Kumpulan game PPSSPP Iso Cso High Compress

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising High Compress ISO PPSSPP (728mB)

Belum ada Komentar untuk "Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising High Compress ISO PPSSPP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel