7 Aplikasi Edit Video Paling Mantap [ Fitur Terbaru Dan Terbaik ]

Aplikasi Edit Video - Akhir-akhir ini mengedit video merupakan suatu hal yang lumrah. Seperti halnya mengedit foto, mengedit video memang menjadi keharusan untuk memperbagus hasil video yang di rekamnya.

Tak jarang bagi pemula yang baru terjun ke dunia editing video, menggunakan jasa aplikasi edit video terbaik ini untuk video rekaman mereka. Apabila mau mengedit video di aplikasi ini tidak ada di PC maka di hp pun jadi. Bukankah seperti itu sobat.

Aplikasi Edit Video

Karena banyaknya manfaat itulah maka kami akan menyebutkan sekaligus merangkum 7 aplikasi edit video terbaik versi Sebarkancara.

Aplikasi edit video pc, Aplikasi Mengedit video terbaik android, Aplikasi Pengedit video, Aplikasi edit video tiktok, Download aplikasi pengeditan video, 

Edit video memang perlu kreatifitas, kemauan untuk belajar dan kesabaran inilah suatu keharusan yang harus di miliki, guna mendapatkan kualitas editing terbaik.

Salah satu yang harus di hindari oleh para pengedit adalah jangan terburu-buru untuk menyelesaikan sebuah rekaman, karena hal demikian bisa memperburuk hasil editingnya.\

Nah, untuk itu gunakan aplikasi video yang kami rekomendasikan ini, bila ingin cepat tapi dengan kualitas yang terbaik:

7 Aplikasi Edit Video Paling Mantap

1- Adobe premiere clip

Aplikasi Edit Video
Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk sobat adalah aplikasi Adobe premiere clip, aplikasi ini sudah banyak sekali yang menggunakan, apalagi di kalangan para Youtuber.

dalam aplikasi ini sobat akan menemukan beragam fitur yang dibilang menarik dan berkualiras. apabila sobat menggunakan aplikasi ini maka video yang akan sobat buat dapat diedit secara singkat dan hasilnya memuaskan.

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa  fitur yang terdapat pada aplikasi lainnya. Misalnya transisi, potong (Scrop) dan lain sebagainya.

Kalau shobat seorang youtuber maka perlu unduh Apk Adobe Premiere ini. Keunggulan aplikasi ini bisa di gunakan di Pc dan 

2- Power director

Aplikasi Edit Video

Aplikasi selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk sobat punyai dalam Android sobat adalah aplikasi powerdirector.

Dalam aplikasi ini sobat akan menemukan sekitar 30 lebih efek yang dapat sobat gunakan dalam mengedit video. Dengan beberapa efek transisi yang berbeda-beda pula tentunya.

Dalam dalam aplikasi ini fitur-fiturnya pun juga terbilang lengkap. Hingga sebagian dari kalangan profesional pun menggunakan aplikasi ini. Untuk sobat yang masih kebingungan, tenang! karena dalam aplikasi ini ada tutorialnya juga kok!.

Nah, kalau shobat ingin mendownload silahkan di Apk Power ini.

3- Kine master

Aplikasi Edit Video

Kine master merupakan salah satu aplikasi ketiga yang kami rekomendasikan untuk sobat gunakan sebagai alat edit video.

Dalam aplikasi ini coba di rumah akan menemukan beragam fitur yang menarik untuk dibuat mengedit.

Walaupun cara penggunaan dari aplikasi ini terbilang mudah tapi hasil yang akan ditorehkan dari aplikasi ini tidak bisa diremehkan.

Apabila sobat penya keteliti menggunakan aplikasi ini hasil yang akan sobat gunakan layaknya seperti editan video orang-orang profesional.

Memang Kine Master ini yang banyak di gunakan para youtuber, di samping mudah menggunakan juga hasilnya tidak kalah dengan Apk Adobe P.

4- Magisto

Aplikasi Edit Video

Magisto adalah salah satu aplikasi edit video yang kami rekomendasikan untuk sobat punyai dalam hp sobat yang masih pemula.

Dalam aplikasi ini beragam fitur nya disediakan dengan semudah mungkin. Mulai dari klip video, musik, foto dan lain sebagainya.

Aplikasi ini pun juga terbilang canggih karena dalam aplikasi ini, video yang sobat buat akan dianalisis dan akan dipilihkan fragmen yang paling menarik. 

Bagaimana Menarik bukan?, kalau tertarik dengan Apk Magistro bisa unduh di web sebarkancara ini.

5- Funny mate

Aplikasi Edit Video

Aplikasi selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk sobat yang akan mencoba dunia editing video adalah aplikasi funny mate.

Dari namanya saja sobat  mungkin akan dapat mengetahui jika aplikasi ini dapat mengubah video sobat menjadi lebih lucu dan menyenangkan.

Dalam aplikasi ini video akan dibuat dengan fitur yang menarik dengan pengeditan yang mudah tentunya.

Sebelumnya kami pernah memposting artikel tentang Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark dan juga Cara Edit Video Menjadi Slow Motion mungkin kedua artikel ini bisa menambah koleksi aplikasi di android yang akan memperbagus video shobat.

Kalau shobat suka sekali main tiktok kemudian ingin di unggah ke Youtuber, jangan dulu edit menggunakan aplikasi ini, di jamin lucu dan berkualitas.

Aplikasi ini tersedia gratis di Apk Pure dan Google Play Store.

6- Viva Vidio

Aplikasi Edit Video

Mungkin sebagian besar dari kalangan sobat di rumah sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Viva Video.

Aplikasi ini memang sangat sering digunakan oleh para editor video. Sehingga bagi kita yang jarang mengedit video pun akan sedikit banyak mengetahui tentang aplikasi ini.

aplikasi ini menyediakan ratusan efek yang dapat sobat gunakan dalam mengedit video. Mulai dari stiker, filter, hingga subjudul animasi dan banyak sekali efek yang perlu shobat gunakan.

Ayo unduh hanya di Viva Video terbaik ini.

7- Filmorago

Aplikasi Edit Video

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan hanya untuk shibat miliki ini memiliki segudang animasi dan efek yang dapat memanjakan mata.

Selain mudah digunakan, video yang sobat buat pun akan langsung dapat diunggah ke jejaring sosial yang sobat edit barusan bat simpan di galeri.

Fitur-fitur dalam aplikasi filmorago pun juga terbilang lengkap. Mulai dari musik, pemangkasan, hingga penambahan tema.

Aplikasi Firmorago memang memiliki keunikan tersendiri yang tidak di miliki oleh aplikasi yang lain, maka dari itu shobat layak mengunduh aplikasi Firmorago ini.

Dari 7 Aplikasi Edit Video Paling Mantap rekomendasi yang kami sebutkan tadi, kira-kira aplikasi mana yang akan sobat gunakan untuk editing video.

Kalau ada yang cocok jangan sungkan-sungkan untuk memberitahu kami bisa lewat email atau komentar.

Kalau ada yang kurang dari artikel ini bisa kritik yang sifatnya membangun website agar terus berkembang dan memberikan informasi teraktual.


Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Edit Video Paling Mantap [ Fitur Terbaru Dan Terbaik ]"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel