7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Mantap Tahun 2021

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark- Belakangan ini mengedit video adalah suatu hal yang sudah menjadi kewajiban. Setidaknya memang seperti itu yang dapat dikatakan, agar hasil video shobat bisa lebih menarik dari pada aslinya.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Dalam beberapa momen, proses editing video sangatlah diperlukan. Mulai dari menghaluskan video gerak-gerik dalam video ataupun yang berkaitan dengannya. Termasuk masalah watermark.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Pc, Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Iphone, Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020, Aplikasi Edit Video Online Tanpa Watermark.

Masalah watermark memang sangat dikeluhkan banyak orang. Karena banyak keluhan itulah, kami merangkum 7 aplikasi edit video tanpa watermark:

 7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

1- Powerdirector

Aplikasi Edit Video

Rekomendasi pertama dari 7 aplikasi edit video tanpa watermark kami sarankan menggunakan   powerdirector. 

Aplikasi ini terbilang available dengan berbagai macam smartphone. Baik itu Android ataupun iPhone.

dalam aplikasi ini sobat akan menemukan beragam fitur yang sama dengan tampilan yang ada di PC. Terbilang mudah Dalam penggunaannya, terbilang bagus dalam hasilnya. Setidaknya seperti itulah penjabaran dari aplikasi ini.

Maka tidak rugi shobat menggunakan aplikasi ini untuk memperbagus video yang shobat punya. coba saja menggunakan Powerdirector.

2- Video show

Aplikasi Edit Video

Selain aplikasi diatas, kami juga memiliki aplikasi terbaik yang populer dengan sebutan video show, Video Show sendiri merupakan aplikasi edit video tanpa watermark yang kami sarankan untuk sobat miliki.

Dalam aplikasi ini sobat akan menemukan beragam fitur yang akan membuat video sobat menjadi lebih eye-chatching.

Selain itu sobat juga dapat menambahkan teks pada video yang sobat edit. Bukan hanya teks, sobat juga bisa menambahkan efek suara, gambar bahkan sobat bisa dubbing dengan suara sobat sendiri. Keren bukan?

Kalau ingin menggunakan aplikasi ini silahkan unduh Aplikasi Video show di sini.

3- Quik

Aplikasi Edit Video

Jika sobat mencari aplikasi edit video yang tanpa ada gangguan dariiklan, maka aplikasi inilah yang kami sarankan buat coba miliki

Dalam aplikasi ini video yang sobat edit, untuk dapat menyimpannya, ada dua pilihan sekaligus. Ada yang yang 720p dan ada yang 1080p.

Selain itu sobat juga disuguhkan dengan fitur crop yang penting sekali dalam dunia editing video, apalag video akan di unggah ke Youtube.

Nah, kalau tertarik dengan aplikasi ini bisa Unduh di Apk Quik.

4- Vid trim

Aplikasi Edit Video

Aplikasi keempat yang kami rekomendasikan untuk sobat miliki di Smartphone sobat adalah aplikasi vidtrim.

Karena fitur-fiturnya yang dibuat dengan sedemikian sederhana, maka aplikasi ini terbilang mudah untuk digunakan oleh pemula.

Dalam aplikasi ini terdapat 4 fitur utama. Memotong video, menggabungkan video, konversi video hingga ke kompres video.

Artikel Terkait:

Nah itulah beberapa keunggulan dari aplikasi mengedit video yang dapat memperindah video yang shobat miliki.

Berikut ini kalau ingin mengunduh Apk Vid Trim.

5- Action director 

Aplikasi Edit Video

Aplikasi actiondirector termasuk salah satu aplikasi yang juga kami sarankan untuk sobat miliki dalam smartphone sobat sendiri, karena aplikasi ini kaya dengan fitur.

Pada mulanya aplikasi ini memang hanya disediakan hanya untuk laptop dan PC saja. Namun seiring berjalannya waktu aplikasi ini pun bisa di gunakan di Android, bagaimana pengen edit video di hp android anda, silahkan?

Sama halnya dengan aplikasi i edit video yang lain, aplikasi ini juga menyediakan potong video, musik, bahkan speed atau slow dari video.

Walaupun aplikasi ini dapat didownload secara gratis, namun jangan salah aplikasi memiliki kualitas terbaik salah satunya  didukung oleh format video 4K.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, silahkan donwload di Action Director.

6- Filmorago

Aplikasi Edit Video

Aplikasi besutan dari wondershare ini juga kami sarankan untuk sobat unduh di dalam smartphone sendiri.

Walaupun aplikasi ini terbilang mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga banyak digunakan oleh kalangan profesional, karena beberapa fitur nya yang terbilang lengkap.

Walaupun dapat didownload secara gratis, hasil akhirnya pun tidak bisa dikatakan mengecewakan, karena bila sobat mengedit dengan aplikasi ini sobat pasti  tidak akan menjumpai masalah watermark.

Aplikasi yang terbaik bisa shobat unduh di Filmorago.

7- Kinemaster

Aplikasi Edit Video

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk sobat adalah aplikasi  kinemaster.

Hingga saat ini aplikasi inilah yang yang banyak digunakan oleh kalangan pengedit video.terutama pengguna smartphone atau iphone. Tercatat lebih dari 100 juta orang yang memakai jasanya untuk mengedit video.

Fitur-fitur yang ada pun cukup terbilang menarik. Seperti voice recording, speed control, blending modes dan lain sebagainya.

Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk editing video youtubenya, Gimana shobat ingin mendownload juga, silahkan di Kinemaster.

Dari sekian aplikasi yang sudah kami rekomendasikan dan kami rangkum untuk sobat miliki, manakah Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang kiranya akan sobat miliki? Jika sobat bingung pikirkan kembali!

Sekian dulu ya sobat, semoga artikel yang kami rangkum ini bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Mantap Tahun 2021"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel