Mad Skills Motocross 2 Mod Unlimited Rocket APK



Mad Skills Motocross 2 Mod Unlimited Rocket - sebelumnya admin dulu juga sudah pernah membuat artikel tentang game Mad Skills Motocross 2 ini dan juga sudah di Mod, namun pada artikel kali ini saya akan share game Mad skills motocross dengan mod yang berbeda, seperti judul artikel ini, game yang akan saya share ini memiliki unlimited rocket yang membuat game ini sangat seru untuk kita mainkan karena dengan adanya mod unlimited rocket ini kita bisa menang terus terusan tanpa bersusah payah dan kita pun tinggal menyeimbangkan motor yang kita mainkan saja supaya saat mendarat ke tanah tidak terjatuh.

Selain mod unlimited rocket di dalam game ini juga telah di unlock bike atau kendaraan yang ke kunci, dengan begitu kita juga bisa bebas memilih kendaraan motocross yang kita sukai, selain itu juga kita juga bisa memilih beberapa item pendukung lainnya seperti bisa memilih ban merubah papan nomor kendaraan dan juga ganti helm jersey dan lain lain tanpa membayar lagi di karenakan game ini sudah di mod atau modifikasi.

Didalam game Mad Skills Motocross ini kita akan di beri tugas untuk mengalahkan musuh di berbagai arena extreme yang telah di berikan namun apabila kamu telah selesai menyelesaikan beberapa level nanti anda akan disuruh untuk mendownlod arena baru dan di setiap 1 level biasanya memiliki 12 arena yang harus kita taklukkan, dan apa bila kamu bosen main game Mad Skills Motocroos ini versus komputer kamu juga bisa multy player secara online, oke berikut ini adalah cuplikan gambar mad skills motocross 2 pada ponsel saya.

Screenshots Mad Skills Motocroos 2 Di Android




Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba bermain game Mad Skills Motocroos 2 ini?? Apabila anda sudah tidak sabar ingin mencoba bermain game ini pada ponsel android anda pastikan minimum versi android ponsel kamu adalah versi 4.0 (Ice cream sandwich) atu lebih tinggi supaya dapat memainkan game Mad Skills Motocroos 2 ini tanpa ada kendala, silhkan apabila anda berminat kamu bisa mengunduhnya dibawah ini.

Untuk langkah langkah instalasi atau pemasangan aplikasi ini ke hp android anda silahkan ikuti petunjuk dibawh ini.

Cara Install

  1. Apabila anda kamu baru pertama kali install aplikasi android selain dari Playstrore Silahkan masuk ke Pengaturan >> Pengaman >> Sumber Tidak Di Ketahui >> Centang menu tersebut.
  2. Setelah itu kemudian klik aplikasi yang kmu download kemudian klik install atau pasang kemudian tunggu hingga proses pemasangan hingga selesai.
  3. Setelah selesai kamu sekarang dapat memainkn game Mad Skills Motocroos 2 ini secara langsung.


Baik itu saja artikel kali ini yng dapat saya buat kali ini semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa juga apabila ada pertanyaan silhkan bertanya di kolom komentar, Terimakasih.

Video Gameplay


Download Mad Skills Motocross 2 v2.3.2

1 Komentar untuk "Mad Skills Motocross 2 Mod Unlimited Rocket APK"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel