Cara Mod Kendaraan GTA SA Android Tanpa PC


Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang game legendaris yaitu Cara MOD kendaraan GTA SA tanpa menngunakan bantuan PC, dengan begitu anda tidak perlu lagi memerlukan sebuah pc atau laptop untuk memodifikasi game ini.

Namun yang menjadi masalah jika kita memodifikasi/mod kendaraan mobil/motor game GTA SA ini tanpa PC adalah, kita tidak dapat menerapkan semua Mod, melainkan hanya mod tertentu saja yang bisa kita terapkan nanti. Dengan menerapkan Mod kedaraan di dalam GTA SA Ini tentu saja akan membuat game ini semakin seru untuk di mainkan karena kita bisa menambahkan mod kendaraan sport bike seperti Mobil ferrari dan motor seperti Ninja ataupun motor drag bike dan masih banyak lagi.

Jika anda sudah penasaran dengan tutorialnya silahkan anda simak langkah demi langkah di bawah ini dengan seksama supaya tidak ada kesalahan yang terjadi, Berikut Tutorialnya

Tutorial Mod Kendaraan GTA SA Android Tanpa PC/Komputer

Cara Mendapatkan File Img/gta3.img:

1.) Silahkaan anda download semua bahan bahannya terlebih dahulu melalui link di bawah  dan menginstallnya di hp android anda.

2.) Buka Zarchiver dan arahkan ke Sdcard/Android/obb/com.rockstargames.gtasa/  disini anda akan menemukan dua buah file obb, silahkan pilih yang patch.6.com.rockstargames.gtasa.obb kemudian rename file tersebut menjadi patch.6.com.rockstargames.gtasa.obb.zip. tujuan rename/menggati nama menjadi format .zip ini adalah supaya file obbnya dapat kita buka menggunakan Zarchiver.



3. Setelah itu buka file patch.6.com.rockstargames.gtasa.obb.zip yang anda rename tadi mennggunaka Zarchiver kembali, kemudian klik folder texdb/gta3.img

4. Di dalam folder texdb tersebut anda akan menemukan file bernama gta3.img dan file tersebutlah yang kita inginkan, silahkan extrak File gta3.img ke Sdcard/android/data/com.rockstargames.gtasa/files/texdb/disini apabila folder texdb tidak tersedia ada bisa membuatnya secara manual.




5. Jangan lupa untuk rename kembali file obb yang kita ubah pada step nomor  2 tadi menjadi seperti semula yaitu: main.6.com.rockstargames.gtasa.obb

Cara Memasukkan Mobil/Motor Kedalam File GTA3.Img

1. Silahkan anda buka aplikasi img tools. Klik  Open Img ==> Kemudian arahkan ke file img yang anda extrak tadi, yaitu di sdcard/android/data/com.rockstargames.gtasa/files/texdb/gta3.img Silahkan Buka file gta3.img tersebut menggunakan aplikasi img tools.



2.) Silahkan cari file berformat dff yang ingin anda replace/ganti dengan mengetikkan namanya di kolom pencarian (contoh: fam1.dff ), setelah ketemu tekan lama file dff tersebut hingga muncul tulisan replace




3.) Setelah anda mengklik tulisan replace, silahkan anda cari file dff yang ingin anda masukkan untuk mengganti yang lama, pastikan sebelum di replace nama file dff yang baru harus sama dengan yang lama, kemudian tunggu hingga selesai.


Nah untuk koleksi file dff only kamu bisa mendownloadnya di bawah ini, kemudian kamu replace menggunakan cara di atas, berikut koleksinya.
Ingat di dalam file zip di atas terdapat bayak kumpulan mod dff only yang masih berformat rar, jadi file rarnya harus anda extrak kembali supaya bisa mendapatkan file .dff nya

Bahan-Bahan

1 Komentar untuk "Cara Mod Kendaraan GTA SA Android Tanpa PC"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel