ASSASSINS CREED BLOODLINES Cso PPSSPP High Compressed


Kali ini saya akan memposting game bernama Assassins Creed Bloodlines high compress untuk psp / ppsspp, game yang awalnya di rilis pada NOVEMBER 17, 2009 ini memang sudah lawas namun walaupun sudah lawas game ini tetap seru untuk kita mainkan kembali.

Ini adalah sebuah entri PSP eksklusif di Assassin Creed populer waralaba, yang mengikuti pembunuh rahasia di persimpangan penting dalam sejarah. Game ini menjembatani kesenjangan cerita antara Assassin Creed 1 dan 2, dengan fokus lagi pada Altair dalam alur cerita mengatur lama setelah peristiwa pertandingan pertama. Di sini, garis keturunan yang mengikat karakter ini diambil sebagai Altair melacak Templar yang tersisa ke pulau Siprus.

Baca juga: Kumpulan Game PPSSPP / PSP High Compressed Lengkap

Ringkasan
Dalam Assassin Creed: Bloodlines, Anda akan mengambil peran Altair berani, berjuang untuk melaksanakan misi melawan Templar dan mengasah keterampilan Anda untuk menjadi Master Assasin. Menjalankan dan mendaki di mana saja Anda silahkan di luas, lingkungan terbuka-dunia seperti yang Anda mengejar tujuan mematikan Anda.

Kunci Fitur Game:

Mempertajam keterampilan Anda untuk menjadi Assasin Master dalam Assassin Creed: Bloodlines Anda mengejar misi mematikan terhadap para Templar
Jelajahi terbuka menakjubkan - lingkungan dunia di mana Anda harus kebebasan untuk menjalankan dan memanjat
Membuka materi eksklusif dengan menghubungkan sistem PSP untuk Assassin Creed II di PlayStation 3 sistem (Assassin Creed II dan PS3 tidak termasuk)
Locomotion dinamis - Seperti next-gen SKU, Altair pada PSP bereaksi terhadap medan mulus, menyelam melalui lubang dan tepian tebing dengan hanya aplikasi kreatif dari tombol Free Run.
Visual yang luar biasa - Altair dan lingkungan nya yang indah diberikan untuk memaksimalkan kemampuan visual PSP - Sumber Deskripsi: Amazon.com

Dan untuk segi grafis game assassin creed bloodlines ini sama seperti game psp atau playstation 2 kebayakan, jadi dari segi grafis game ini tidak buruk dan menurut saya bagus dan hal ini bisa membuat kita semakin seru untuk memainkan game ini. Nah baiklah apabila anda sudah penasaran dengan tampilan gameplay game assassin creed bloodlines ppsspp high compress ini anda bisa melihatnya dibawah

Tampilan Gameplay Assassin Creed Bloodlines PPSSPP / PSP



Jika anda sudah tidak sabar ingin memainkan game ini anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui link dibawah ini

Link Download Assassin Creed Bloodlines High Conpress PPSSSPP / PSP

Dan untuk menaruh save data Assassin Creed Bloodlines ini silahkan taruh di: Sdcard/PSP/Savedata/disini

Oke usai sudah artikel kali ini mengenai Assassin Creed Bloodlones High Compress PPSSPP dan apa bila anda menemukan link yang rusak harap beri tau kami melalui kolom komentar dibawah agar secepatnya kami perbaiki,terimakasih telah berkunjung.

Download Game 116mb | Download Savedeta .zip (Extract Ke interna/psp/savedaa/disini)
Download From Google Play

8 Komentar untuk "ASSASSINS CREED BLOODLINES Cso PPSSPP High Compressed"

  1. min lancar gk gamenya? takut ngelag

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lancar gan asal settingan ppssppnya pas, sudah saya tes sendiri.

      Hapus
  2. Download dimana ? Pencet yang mana ?

    BalasHapus
  3. Downloadnya dimana ? Pencet yang mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik ASSASSINS CREED BLOODLINES.cso High Compress - 116.6 MB

      Hapus
  4. Min misi pertama itu disuruh ngapain sih

    BalasHapus
  5. Terima kasih ya gan karena udah nyediain Assassin Creed Bloodlines CSO

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel