Download 11 Kumpulan Game Naruto Untuk Hp Android

Kumpulan game naruto untuk android

Jika kalian adalah penggemar tokoh animasi anime Naruto, di sini saya akan share kumpulan game Naruto yang bisa di mainkan menggunakan ponsel android, mulai dari game PPSSPP Cso/Iso dan juga APK yang bisa anda install secara langsung pada ponsel android anda.

Tentunya jika anda adalah penggemar berat Film Naruto kurang lengkap rasanya jika belum memainkan game nya, jika anda belum mengetahui asal usul naruto saya punya sedikit pembahasannya untuk anda.

Naruto merupakan serial film anime yang di terbitkan oleh "Shueisha" dan alur cerita naruto yang di karang oleh "Masashi Kishimoto" Film animasi anime Naruto pertama kali di buat di jepang oleh shueisha pada tahun 1999 film naruto pertamakali tayang perdana di Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2002 – 8 Februari 2007 di Global TV  episode 220, Naruto Uzumaki merupakan seorang ninja yang hiper aktif dan ambisius dan naruto ingin  mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar hokage yaitu ninja dan pemimpin terkuat yang ada di desanya.


Namu disini saya bukan membahas mengenai film nya, karena saya akan membagikan beberapa kumpulan game Naruto ppsspp dan juga Game Naruto APK yang bisa langsung kita install di ponsel android kita, Nah berikut ini adalah Kumpulan Game Naruto yang bisa kita mainkan di smartphone android

Download Kumpulan Game Naruto Untuk Hp Android

1. Naruto Ultimate Ninja Impact

Menurut saya Game Naruto Ultimte Ninja Impact ini adalah seri game naruto yang sangat seru untuk di mainkan, game ini bisa anda mainkan di hp android menggunakan sebuah bantuan emulator bernama ppsspp, game ini memiliko ukuran kurang lebih 500mb, apabila anda berminat anda bisa mendownload game naruto ultimate ninja impact melalui link di atas.

 Naruto Ultimate Ninja Impact


2. Naruto Shippuden Narutimate Ninja Accel 3

Sama halnya dengan game naruto ultimate ninja impact, Game Naruto Shippuden Narutimate Ninja Accel3 juga merupakan game ppsspp/PSP namun bisa kita mainkan di ponsel android menggunakan sebuah bantuan emulator PPSSPP, jika anda berminat dengan game ini anda bisa mendownloadnya melalui link di atas.

Naruto Shippuden Narutimate Ninja Accel 3


3.  Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 juga tidak kalah seru untuk kita mainkan, game ini juga merupakan game PSP atau PPSSPP agar bisa kita mainkan di hp android, jika anda berminat silahkan klik link di atas.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3


4. Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising, alur cerita/misi Diambil saat Naruto dan teman temannya sudah tumbuh dewasa. Naruto dan para temannya berjuang untuk bisa menyelematkan Gaara, Kazekage kelima yang telah diculik oleh Akatsuki.

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising


5. Naruto Shipuden Senki Apk

Naruto Shipuden Senki merupakan salah satu game naruto yang ada di perangkat android game ini juga bisa langsung anda install tanpa menggunakan bantuan emulator ppsspp, apabila anda bermianat anda bisa mendownloadnya melalui link di atas.

Naruto Shipuden Senki Apk


6. Naruto Shippuden Chibi Battle ( APK )

Sama halnya dengan Game Naruto Shipuden Senki, game ini juga merupakan game android yang bisa langsung anda install, jika anda berminat silahkan unduh/download gamenya melalui link di atas.

Naruto Shippuden Chibi Battle ( APK )


7. Naruto Ultimate Ninja Impact Mod Ninja Strom 3

Kemudian untuk urutan ketuju adalah game PPSSPP naruto ultimate ninja impact yang telah di mod Ninja Strom 3, nah jika kamu penasaran kamu bisa langsung klik link di atas.

Naruto Ultimate Ninja Impact Mod Ninja Strom 3



8. Naruto Ultimate Ninja Impact Mod Ninja Strom 4 PPSSPP

Kemudian untuk urutan ketuju adalah game PPSSPP naruto ultimate ninja impact yang telah di mod Ninja Strom 4, nah jika kamu penasaran kamu bisa langsung klik link di atas untuk info lebih detailnya

Naruto Ultimate Ninja Impact Mod Ninja Strom 4 PPSSPP

9. Naruto Shippuden The Hokage ISO PPSSPP Highly Compressed 75mb

Ini merupakan game ppsspp yang gameplaynya mirip ultimate ninja impact namun memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu hanya 75mb saja dan sudah dapat kita mainkan dengan ppsspp emulator

Naruto Shippuden The Hokage ISO PPSSPP Highly Compressed 75mb

10. Naruto Shippuden Kizuna Drive Iso PPSSPP / PSP

Game Naruto Shippuden Kizuna Drive ini pertama kali di rilis pada tanggal 15 Juli 2010 ini memang masih banyak di mainkan oleh para pecinta game di Indonesia, termasuk saya sendiri, nah jika anda adalah salah satu penggemar naruto kamu bisa mendownload game ini melalui link diatas

Naruto Shippuden Kizuna Drive Iso PPSSPP / PSP

11. Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.1.4 Mod Apk (English Version)

Naruto X Boruto Ninja Voltage merupakan game android naruto apk terbaru yang bisa langsung kamu install, game ini sendiri adalah game online, untuk info lebih detailnya kliki link di atas

Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.1.4 Mod Apk (English Version)

Nah itulah beberapa kumpulan game Naruto yang bisa anda mainkan di ponsel android, dan semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda terimakasih.

5 Komentar untuk "Download 11 Kumpulan Game Naruto Untuk Hp Android"

  1. haha keren.. nitip jejak kang... http://www.dukuntekno.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. In addition, you can play Rally Fury Mod Apk the game is getting a lot of attention, as the number of users increases

      Hapus
  2. Gan, kalo ultomate ninja strom 3 bisa di mainin di hp gak gan?

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel