Droid Splitter v1.2.1 Apk

Download Droid Splitter Versi Terbaru

Download Droid Spliter v1.2.1 Apk Terbaru - Droid Splitter merupakan aplikasi tools android yang di kembangkan oleh developer yang bernama Ishara Software Corporation, dan salah satu fungsi dari aplikasi yang bernama Droid Splitter ini adalah untuk menggabungkan file yang di split atau di pecah menjadi beberapa bagian menjadi satu contoh seperti part1.rar part2.rar part3.rar, maupun memecah satu file menjadi banyak bagian

Droid Splitter banyak di gunakan oleh para gamers untuk mengabungkan file yang di pecah pecah menjadi beberapa bagian, karena biasanya jika kita download game yang berpart pasti anda akan disuruh untuk mendownload semua filenya karena jika kurang satu saja file tidak akan bisa di joining atau di gabungkan maupun di extrak.

Berikut ini adalah fitur yang di miliki oleh aplikasi Droid Splitter v1.2.1 Apk yang ada di android:

Fitur: 

1)Split any type of file with any size
2)Join any type of split parts
3)Configurable memory buffer. (Default size is 5MB. It is recommended to increase the buffer size into maximum if the file size larger than 1GB and decrease the buffer size into minimum if the file size less than 10MB for better performance.)
4)One touch file parts detection. ( Select any part from the split pieces, It will automatically load all the other related parts of the file)

Tampilan Droid Splitter v1.2.1 APK For Android




Sebenarnya aplikasi ini juga tersedia di Google Play secara gratis, namun apa bila aplikasi Google Play anda error anda bisa mengunduh file apk mentahan dari droid splitter melalui link yang ada dibawah ini:

Download Droid Splitter v1.2.1 APK For Android


Belum ada Komentar untuk "Droid Splitter v1.2.1 Apk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel