3 Kekurangan Honda Stylo Paling Fatal, Pikir sebelum Beli !

Sebarkancara. Halo apa kabarnya sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada, semoga saja keadaan kalian baik-baik saja dan tentunya sehat dan panjang umur.

Berbicara motor tidak akan ada habis, apalagi motor terbaru yang baru di rilis pasti memiliki kelebihan dan pasti ada kekuranganya.

Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas seputar kekurangan Honda Stylo yang harus kalian perhatian sebelum kecewa membeli.

Yuks tanpa pikir panjang simak artikel di bawah ini dengan baik agar bisa menilai sebelum membeli.

3 Kekurangan Honda Stylo Yang Harus Diperhatikan

3 Kekurangan Honda Stylo

Yamaha memang sejak dulu selalu merilis motor terbaru dan itu mampu membuat pengguna merasa nyaman dan puas sekali.

Sedangkan honda tidak banyak merilis honda terbaru dengan varian baru, sehingga honda di pandang sebelah mata, dan itu kekalahan sangat telak.

Nah, kali ini honda membuat motor terbaru untuk menyaingi yamaha, yang sebelumnya pernah merilis seperti Scopy.  mampukah honda bersaing atau kah akan kalah telak lagi.

1. Bagian Jok-nya Keras

Dibanding varian-varian yang lain jok honda stylo agak keras, memang sih joknya sesuai body honda, tapi sayang kerennya honda justru membuat pengemudi merasa kurang nyaman.

Banyak sekali pengguna honda stylo mengatakan bahwa jok honda stylo 160 itu keras banget dan kurang nyaman saat berkendara jauh atau di gunakan di jalan tidak beraspal.

Kalau shobat sudah terlanjur membeli honda stylo, jangan bingung, shobat bisa mensiasati dengan menggunakan styrofoam lembaran yang agak tebal bisa di taruh di lapisan joknya.

Dengan begitu jok akan terasa lebih empuk dan nyaman.

2. Schockbraker Belakang

Ada opini dari kebanyakan masyrakat  bahwa honda Stylo schockbraker bagian belakang sangat kaku dan kurang begitu nyaman.

Sebenarnya schockbraker ini tidak bisa dibilang sebagai kelemahan, karena dilihat dari fungsinya ini bisa menjadi satu keunggulan.

Kenapa demikian, dengan schockbraker yang kaku ketika membawa beban yang agak berat bisa menjadi solusi ketenangan sepeda, tidak goyang.

Baca Juga:

Keuntungan schockbraker yang kaku ketika dengan kecepatan tinggi dan berada di tikungan, sepeda akan stabil dan lebih diem, ketimbang schockbraker yang lebih empuk.

Kekuranganya pada schockbraker yang empuk, ketika kita berkendara sendiri ketika melewati bebatuan atau melewati polisi tidur, pinggang akan terasa sakit.

3. Body Belakang Stylo

Bagian belakang honda stylo lebih lebar dan besar, sebagai masyarakat beranggapan kalau honda stylo bagian belakang hampir mirip dengan Giorno.

Ternyata setelah di cek secara seksama beda bangat antara Georno dengan Stylo.

Inilah salah satu alasan kenapa banyak orang perlu berpikir ulang ketika ingin membeli honda stylo 160 Abs atau Cbs.

Demikian penjelasan singkat terkait 3 Kekurangan Honda Stylo Paling Fatal semoga dengan membaca artikeel ini bisa membuka cakrawala shobat.

Jangan lupa terus dukung website ini agar bisa memberikan suguhan menarik dan terhangat seputar dunia otomotif.

Jika ingin bertanya monggo bisa di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "3 Kekurangan Honda Stylo Paling Fatal, Pikir sebelum Beli !"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel