Download Grand Theft Auto III v1.6 Apk Data Mod

Grand Theft Auto III v1.6 Apk Data Mod For Android - Kali ini saya akan kembali share game GTA all series lebih tepatnya nama gamenya adalah GTA III yang hingga saat ini game tersebut bisa dibilang sangat populer di PC maupun di Ponsel android.



Dari segi grafis game GTA III ini memang seperti game GTA pada umumnya dan game ini juga merupakan game open world yang artinya kita bisa menjelajah ke mana saja dengan bebas dan kita juga bisa leluasa untuk mengendarai mobil yang kita lihat karena untuk mendapatkan mobil di GTA ini sangat mudah, namun yang menjadi kelemahan didalam game ini adalah tidak adanya kendaraan motor karena memang di dalam game ini player tidak bisa mengendari motor dan hanya bisa mengendarai mobil saja, jadi anda patut pertimbangkan terlebih dahulu jika anda ingin memainkan game GTA ini karena game ini tidak seperti seri GTA SA yang bisa mengendarai semua jenis kendaraan.

Namun setiap kekurangan pasti juga mememiliki kelebihan, ya game GTA III android ini cenderung memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang game GTA yang lain, lebih tepatnya game GTA III ini memiliki size atau ukuran 1gb dan berbeda seperti GTA SA yang ukurannya mencapai 2,4gb, tentunya hal ini bisa menguntungkan kita apabila kapasitas memory anda sedang ciut, saran saya apabila anda ingin memainkan game ini minimal spesifikasi android yang kita miliki adalah 512mb ram dan dual core prossesor supaya tidak fc atau keluar sendiri.

Oke berikut ini adalah alur cerita dari game GTA III yang saya peroleh dari Google Play Store, berikut alur ceritanya:

Alur Cerita Game GTA III

Selamat Datang di Liberty City. Di mana semuanya dimulai.

Rockstar Games merayakan ulang tahun ke-10 dari salah satu permainan yang paling berpengaruh sepanjang masa. Kritis diakui blockbuster Grand Theft Auto III datang ke perangkat mobile, membawa ke kehidupan dunia bawah gelap dan kumuh Liberty City. Dengan dunia yang terbuka besar dan beragam, cast liar karakter dari setiap jalan hidup dan kebebasan untuk mengeksplorasi di akan, Grand Theft Auto III menempatkan dunia yang gelap, menarik dan kejam dari kejahatan di ujung jari Anda.

Dengan akting bintang suara, alur cerita muram komik, soundtrack yang menakjubkan dan revolusioner gameplay open-world, Grand Theft Auto III adalah permainan yang didefinisikan terbuka bergenre dunia untuk generasi.

FITUR
• grafis diperbarui Visual yang menakjubkan, karakter dan kendaraan model
• resolusi kualitas HD
• Gameplay dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh
• Custom kontrol untuk platform mobile
• Tak terhitung jam gameplay
• Dukungan Gamepad untuk pilih controller USB
• Terintegrasi dengan Perendaman Haptic Vibration Feedback
• Tailor pengalaman visual Anda dengan pengaturan tampilan video baru

Bahasa yang didukung: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol dan Jepang.

Screenshot Gameplay GTA III







Apabila anda tertarik untuk mencoba game ini anda bisa mendownoadnya melalui link yang akan saya berikan dibawah ini:

Download Grand Theft Auto III v1.6 Apk Data For Android


CARA Install:
  1. Install Apk seperti biasa
  2. Extract data obb ke Sdcard/android/obb/com.rockstar.gta3
  3. Terahir silahkan play 

Belum ada Komentar untuk "Download Grand Theft Auto III v1.6 Apk Data Mod"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel