Sword Art Online Infinity Moment (English Patch) PPSSPP ISO Android

Sword Art Online Infinity Moment - oke pada kesempatan kali ini saya akan share game ppsspp yang bernama Sword Art Online Infinity Moment, memang game ini terdengar sedikit asing di telinga kita karena memang game ini belum bayak yang tau, namun siapa tau aja anda berminat untuk mencoba bermain game ini setelah melihat gameplaynya yang terletak di bagian bawah artikel ini



Game ppsspp Sword Art Online Infinity Moment ini pertamakalinya di rilis pada tanggal 14 maret 2013 yang di kembangkan oleh developers yang bernama Aquria dan penerbit bandai namco games namun game ini tidak tersedia di banyak konsole dan game ini hanya tersedia pada console Playstation Portable atau yang bisa kita sebut dengan PSP, namun game Sword Art Online Infinity Moment ini juga dapat kita mainkan di berbagai perangkat maupun pc karena sekarang ini kita bisa dengan mudah bermain semua game PSP menggunakan  bantuan emulator bernama PPSSPP Emulator yang dapat langsung kita install pada perangkat kita. Nah berikut sedikit rincian mengenai game bernama Sword Art Online Infinity Moment ini.


  • Nama: Sword Art Online Infinity Moment
  • Size: 1,3gb
  • Bahasa: English
  • File Format: Iso
  • Developer: Aquria
  • Platfrom: PSP, PPSSPP Emulator


Game ini sangat cocok apabila anda adalah seorang penggermar serial anime karena memang dari segi grafis game ini mirip animasi anime, nah apabika anda sudah penasaran dengan tapilan gameplay dari game bernama Sword Art Online Infinity Moment ini anda bisa melihatnya pada gambar yang terdapat dibawah ini:

Screenshots Gameplay Sword Art Online Infinity Moment on PPSSPP Android







Nah apabila anda tertarik untuk mencoba bermain game ini anda bisa download game ini melalui link yang akan saya bagikan dibawah, dan pastikan kamu telah memiliki emulator ppsspp untuk memainkan game ini, silahkan download gamenya dibawah ini.

Sword Art Online Infinity Moment PPSSPP/PSP Iso Android

Cara Bermain Game
1. Pastikan anda telah memiliki aplikasi Emulator PPSSPP for android jika belum silahkan cari dengan kata kunci PPSSPP Gold pada kolompencarian blog ini
2. Setelah itu install PPSSPP Gold, kemudian buka aplikasi ppsspp gold.
3. Silahkan cari dimana anda menarih file .iso yang anda download tadi menggunakan ppsspp gold, setelah ketemu klik saja game nya maka otomatis akan bermain.

Sword Art Online Infinity Moment.iso
Download From Google Play

13 Komentar untuk "Sword Art Online Infinity Moment (English Patch) PPSSPP ISO Android"

  1. permusu mau bertnya mok tidak bisa dibuka yaa.?

    BalasHapus
  2. download game nya bagaimana ya?saya coba download tapi yank muncul bukan game sword art online?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik tombol Sword Art Online Infinity Moment.iso ==> Klik Tombol Oranye ==> Tunggu 5dtk ==>> KLIK LEWATI

      Hapus
  3. Gan ini kenapa y saya udh download tapi pas saya lantai 83 udh selesai lwan bos pas di kirito memo nya ga bisa di mainin lagi gambar nya berhenti saya udh coba segala cara tapi ga bisa juga knp y

    BalasHapus
  4. Gan ini kenapa y saya udh download tapi pas saya lantai 83 udh selesai lwan bos pas di kirito memo nya ga bisa di mainin lagi gambar nya berhenti saya udh coba segala cara tapi ga bisa juga knp y

    BalasHapus
  5. min ini partial patch atau udah full patch ?

    BalasHapus
  6. Min kok di android saya gamenya.. Cuma kepalany aja ya yg nongol kwkwk.. Badan sama kaki ilang. Tolong pencerahanya min.

    Terimakasih.

    BalasHapus
  7. Min kok di android saya gamenya.. Cuma kepalany aja ya yg nongol kwkwk.. Badan sama kaki ilang. Tolong pencerahanya min.

    Terimakasih.

    BalasHapus
  8. eror sampai lantai 85, memo kirito
    solusinya gmn?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. gan mau tanya tuh bahasax campur ya english+japan klu bahasax english ja ada gak gan....

    BalasHapus
  11. Itu kata english
    Apa bener...nanti bukan lagi

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel