Mini Motor Racing v2.0.2 Apk Data Mod (Unlimited Money)

Mini Motor Racing v2.0.2 Apk Data Mod (Unlimited Money) - Setelah kemarin saya posting game bergenre racing juga lebih tepatnya Offroad Legends 2 v1.2.5 Apk Data yang sangat seru untuk kita mainkan, untuk postingan kali ini saya akan share game racing yang sedikit berbeda dari kebanyakan game racing kebanyakan yaitu Mini Motor Racing.

Apk Data Mini Motor Racing Apk Data Mod (Unlimited Money)



Seperti namanya yang menggunakan embel embel mini, karena memang ukuran mobil yang terdapat di dalam game ini memang memiliki ukuran kecil dan juga arena atau sirkuit yang bisa di bilang pendek, yang menjadi tantangan ketika bermain game mini motor racing ini adalah kita harus mempunyai skill yang tinggi dalam mengendalikan mobil supaya tidak menabrak karena di dalam sirkuit jalannya berbelok belok curam dan juga siruit ada yang beraspal dan juga ada yang tanah, untuk misinya sendiri sama persis seperti game game racing kebanyakan, yaitu kita harus menjadi yang terdepan sampai garis finish supaya kita menang, dan apabila anda sudah penasaran dengan tampilan gameplay Mini Motor Racing di ponsel android anda bisa melihatnya dibawah ini.

Screenshot Gameplay Mini Motor Racing On Android
Mini Motor Racing Apk Data Mod (Unlimited Money)

Mini Motor Racing Apk Data Mod (Unlimited Money)


Mini Motor Racing Apk Data Mod (Unlimited Money)

Mini Motor Racing Apk Data Mod (Unlimited Money)

Diskripsi Googleplay

Mulai mesin Anda! Yang paling bersemangat, super-dibebankan game balap yang pernah Anda lihat di sini!
Mini Balap Motor memainkan seperti mobil showdown remote control favorit, dikombinasikan dengan teknologi modern untuk nitro-meningkatkan mesin Anda! Bermain multiplayer melawan hingga empat teman-teman Anda melalui WiFi! Ras dalam kompetisi kampanye untuk hadiah besar! Meningkatkan keterampilan Anda dan mobil untuk menang lebih banyak! Semuanya ada di sini di Mini Balap Motor.
Android Tapp panggilan Mini Balap Motor "sebagai bermanfaat sebagai pengalaman gaming pada platform" dan "sebagai brilian sebagai balap bisa mendapatkan pada Android." Appys.com menambahkan "Mini Balap Motor adalah ledakan mutlak ... aplikasi auto sangat menghibur yang aces ras dapat digunakan untuk memperbaiki cepat atau membiarkan diri mereka didorong untuk gangguan selama berjam-jam. "

Fitur:

RESMI BUAH NINJA LAUNCH bonus. Termasuk lagu bertema khusus dan mobil untuk penggemar buah aniaya!
* PILIHAN ANDA MOBIL. Ras dalam mobil sepenuhnya upgradeable, masing-masing dengan penanganan unik mereka sendiri dan gaya! Apakah itu Olahraga, Hatch, Big-rig, Pick-up, Bus Sekolah, Hot Rod ... daftar goes on!
* WIN Races, WIN CARS! Memenangkan perlombaan sepanjang pertandingan dan Anda akan menemukan diri Anda di belakang kemudi wahana manis sekitar termasuk resmi Fruit Ninja kereta!
* BANYAK JENIS RACE. Ras di lebih dari 20 lagu, siang dan malam, dalam berbagai kondisi cuaca
* MULTIPLAYER. Sampai dengan 4 pemain melalui WiFi
* DISEMPURNAKAN UNTUK PERANGKAT CEPAT. Lebih eye-popping visual yang candy mengambil keuntungan dari semua kekuatan ekstra!
Semua ini, dan tidak ada perakitan diperlukan!

Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba memainkan game ini?? Apabila anda berminat anda bisa download melalui link yang akan saya berikan dibawah, sebelumnya kita lihat dahulu informasi gamenya.

Informasi Game:

  • Nama:  Mini Motor Racing
  • Version: 2.0.2
  • Developer: The Binari Mill
  • Size: 427MB
  • Status: Mod (Unlimited Money)

Download Mini Motor Racing v2.0.2 Mod Apk (Unlimited Money)
Cara install:
  1. Install apk seperti biasa
  2. Extract data ke sdcard/android/obb/disini
  3. Kemudian buka gamenya dan play

Belum ada Komentar untuk "Mini Motor Racing v2.0.2 Apk Data Mod (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel