Offroad Legends 2 v1.2.8 MOD Apk + Data (Unlocked Cars)

Offroad Legends 2 v1.2.8 Apk Data For AndroidKali ini saya akan membagikan kembali game Offroad Legends generasi penerus dari Offroad Legends 1 yaitu lebih tepatnya game Offroad Legends 2 yang dapat anda mainkan di ponsel android, tentunya dengan game generasi kedua ini memberikan beberapa perubahan yang bisa kita dapatkan, lantas perubahan apakah yang bisa kita dapatkan?? Berikut jawabannya.

Offroad Legends  2 APK DATA

Didalam game Offroad Legends 2 memiliki gameplay yang lebih seru ketimbang Offroad Legends 1 karena memiliki beberapa perubahan, dan kalo di Offroad Legends 1 ban mobil gampang copot atau rusak namun untuk generasi penerusnya ini cenderung lebih sedikit lebih tahan banting, jadi kita tidak restart2 melulu akibat ban yang gampang copot seperti di OL1, selain perubahan tersebut didalam game OL2 ini juga terdapat perubahan pada sound yang kalo di OL1 suara mobil offroad yang kita kendarai tidak begitu mirip dengan suara mobil aslinya, namun untuk Offroad Legends  2 ini memiliki suara kendaran yang bisa di bilang lebih mirip suara mobil aslinya.

Untuk postingan game Offroad Legends generasi pertama jika anda berminat kamu bisa menbacanya di Offroad Legends 1 Apk Data dan untuk tampilan dari game Offroad Legends 2 anda bisa melihatnya sementara di bawah ini

Screenshots Gameplay Offroad Legends 2 On Android

Offroad Legends  2 APK DATA

Offroad Legends  2 APK DATA

Offroad Legends  2 APK DATA

Offroad Legends  2 APK DATA

Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba memainkan game ini?? Anda bisa mendownload game ini di Google play secara gratis atau bisa juga kamu mendownload game ini di link yang akan saya berikan di bagian bawah artikel ini namun sebelumnya kita simak terlebih dahulu rincian dari game ini.
Download Offroad Legends 2 v1.2.8 Apk+Data MOd For Android
Informasi Game
  • Nama: Offroad Legends  2
  • Size: 70mb
  • Developer: DogByte Games
  • Platfrom: Android
  • Version: 1.2.8
  • Status: Offline, Mod
  • File format: Zip,Apk
Cara Install:
  1. Pertama install apk
  2. Extract data menggunakan zarchiver, dan taruh datanya ke Sdcard >> Android >> OBB >> disini
  3. Terakhir Play Gass polll..!!

Belum ada Komentar untuk "Offroad Legends 2 v1.2.8 MOD Apk + Data (Unlocked Cars)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel