Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod APK Data OBB ANDROID


Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod APK Data OBB ANDROID - Selamat pagi sobat gamers dimanapun kalian berada, kali ini admin akan membagian sebuah game yang sangat fenomenal nih, nama game tersebut adalah Dead Trigger 2, Nah game ini merupakan sebuah game android yang bergenre action yang sangat seru, dan sekaligus game ini merupakan seri lanjutan dari game Dead Trigger generasi pertama yang tentunya telah meraih kesuksesan terlebih dahulu, menurut saya gameplay yang diberikan oleh games ini sangatlah mumpuni dari segi visual grafisnya, dan misi game yang bernama Dead Trigger 2 ini adalah kita harus menuju ke suatu tempat ataupun kita di suruh mengambil suatu barang, namun sebagai tantangannya kita di tugaskan membunuh para zombie dan moster yang menyerang kita menggunakan berbagai senjata api yang canggih agar kita selamat sampai tujuan misinya, jadi pastikan anda jangan sampai kalah kalau tidak mau di ulang ulang misinya, karena seiring naiknya level game ini bukanlah game yang sangat mudah untuk kita semua tahklukkan .

Game ini di buat oleh developer yang bernama MADFIGER Games dan game ini juga telah di unduh sekitar 50jt pengguna android di seluruh dunia, ini membuktikan game ini adalah game yang sangat keren dan wajib untuk kalian coba di smartphone android kamu, selain itu pula game ini juga tersedia secara gratis di google play store lhoo, namun jika kamu sedang mencari versi Mod dari game dead trigger 2 ini, nanti kamu bisa mengunduhnya di link yang akan saya berikan dibawah artikel ini, namun sebelumnya kita lihat terlebih dahulu contoh cuplikan gambar atau cuplikan gameplay yang dimiliki game Dead Trigger Ini

Screenshots Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod APK Data OBB Di ANDROID






VIDEO




Bagaimana apakah kamu tertarik dengan game yang bernama Dead Trigger 2 ini? jika kamu tertarik, silahkan kamu bisa mengunduhnya atau mendownload versi MOD dari game ini melalui link yang berada di bawah ini.

Download Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod APK Data OBB ANDROID



Cara Install Game Dead Trigger 2 Di Android

Untuk kamu yang tidak tau cara atau proses installasi game maupun aplikasi di luar Google Playstore, kamu bisa membaca tutorial caranya dibawah ini.
  1. Langkah pertama silahkan kamu download file apk dan data yang saya berikan dari link dibawah kemudian buka menggunakan aplikasi Zarchiver dan klik file (.apk), setelah itu klik Install atau Pasang dan tunggu hingga proseses installasi game Dead Trigger 2 ini hingga selesai, tetapi jika kamu mengalami masalah saat proses installasi kamu bisa membaca cara mengatasinya di Cara Menggatasi Install Terblokir Di Android
  2. Langkah kedua yaitu silahkan extract data obbnya ke Sdcard/Android/OBB/com.madfingergames.deadtrigger2 jika kamu tidak tau cara extract file di smartphones android, kamu bisa membaca tutorialnya di Cara Extract File Di android
  3. Setelah kedua langkah diatas selesai, sekarang kamu bisa langsung membuka gamenya, namun pastikan koneksi internet kamu hidup supaya bisa membuka game ini.

Baiklah mungkin cuma itu saja artikel kali ini yang dapat saya sampaikan, jika kamu memiliki pertanyaan seputar game yang bernama Dead Trigger 2 di atas, silahkan kamu tulis pertanyaan tersebut di kolom komentar agar bisa saya balas secepatnya, sekian dan Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod APK Data OBB ANDROID"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel