San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)

San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod
San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod - Bagi anda yang sedang mencari game open world yang mirip dengan GTA SA di smartphone android namun memiliki ukuran yang lebih kecil, maka kamu bisa mencoba game yang memiliki nama San Andreas Straight 2 Comton yang akan saya bagikan kepada anda secara gratis ini. Didalam gameplay yang di berikan pada game buatan developer yang memiliki nama ViscoGames ini sangatlah menakjubkan karena memiliki gameplay yang hampir menyerupai game fenomenal Grand Theft Auto San Andreas.

Game ini merupakan sebuah game android yang bergenre Action Open World yang artinya pada permainan ini kamu dapat menjelajah kemana saja dan juga bisa mengendarai berbagai kendaraan yang terdapat di dalamnya, selain itu pula pada game ini juga nada bisa menggunakan berbagai macam senjata yang dapat kamu pilih sesuka hati kamu, game ini bisa di bilang benar benar hampir mirip dengan game GTA buatannya Rockstar Games.

Tidak memiliki ukuran yang begitu besar, game open world yang bernama SAn Adreas straight 2 comton ini hanya memiliki ukuran game sekitar 80mb saja, dan sudah dapat anda mainkan secara offline tanpa koneksi data internet,

Deskripsi Game San Adreas Straight 2 Comon On Google Play

KEMBALI KE LURUS 2 COMPTON dalam sekuel ini EPIC OF SAN ANDREAS!
Mengalami dunia nyata terbuka pada perangkat mobile Anda, yang terbaik yang pernah di Google Play Store. Mencuri kendaraan dari driver, menembak semua orang pada penglihatan atau hanya berjalan bermil-mil untuk datang dalam dua wilayah epik. Seluruh area Compton telah dirubah dan ditingkatkan untuk sekuel ini dan di samping ini ada area baru, Upper East Compton, di mana elit Compton dan San Andreas berkembang dan menjadi lebih kaya di atas bahu pria kerja normal.


ANDA DILAYANI WAKTU ANDA, KELUAR DARI COMPTON PENJARA DAN ESCAPE TO REALITY
Waktu penjara tidak semua ceri, itu sulit menjalani kehidupan penjara. Setelah kalimat panjang Anda keluar dan mampu mengambil kembali hidup Anda. Ini tidak akan mudah karena ada banyak mantan-musuh ingin membawa Anda keluar. Dimanapun Anda berada, apa pun yang Anda lakukan, selalu kita lihat di atas bahu Anda! San Andreas bukanlah tempat di mana Anda dapat mengambil mudah jadi waspada.


JENIS MISI GANDA UNTUK BENAR-BENAR DAPATKAN PALING DARI CALIFORNIA!
Lurus 2 Compton 2 memiliki 5 jenis misi yang berbeda: Bunuh Frenzy, Membunuh Target, Mencuri kendaraan dan Memberikan Paket. Dengan misi Frenzy Bunuh Anda akan dipaksa untuk membela diri terhadap beberapa lawan, sehingga menembak jalan keluar dari ini! Membunuh target misi akan memiliki Anda mencari satu target khusus, dan itu tugas Anda untuk menghilangkan dia / dia namun Anda ingin. Curi Kendaraan akan memiliki Anda mencuri kendaraan tertentu dengan atau tanpa mengkhawatirkan siapa pun, benar-benar memperhatikan! Terakhir tapi paling tidak Anda harus mengirimkan paket tertentu untuk orang-orang tertentu.

Di atas merupakan deskripsi yang saya dapatkan di Google Playstore, dan sebenarnya game yang bernama San Andreas Straight 2 Comton ini juga tersedia secara gratis di Google play, namun apabila kamu sedang mencari yang versi yang telah di MOD Unlimited Money dan tanpa ADS atau iklan yang ada di dalamnya, kamu bisa mendownloadnya di sini dengan mudah dan gratis pastinya, namun sebelumnya kita lihat dulu penampakan gameplay yang di berikan oleh game ini.


Screenshot Game San Andreas Straight 2 Comton MOD di Android


San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)

San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)

San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)

San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)

San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)


Bagaimana apakah anda tertarik dengan game yang bernama San Andreas Straight 2 Comton ini? jika anda tertarik kamu bisa mendownload versi mod money dan no ads mealui link yang saya sediakan dibawah ini.

Download San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)

Cara Install Game San Andreas Straight 2 Comton 
  1. Silahakan kamu download file (.apk) yang kamu download dari link yang saya berikan dibawah
  2. Install file APK yang kamu download seperti biasa, jika kamu mengalami masalah saat proses installasi seperti install di blokir atau pemasangan di cekal.
  3. Setelah apk terinstall silahkan kamu bisa langsung play gamenya.
Demikian artikel kali ini mengenai game android yang bernama San Andreas Straight 2 Comton ini, jika kamu memiliki pertanyaan seputar game ini kamu bisa menayakan atau menulisnya di kolom komentar supaya bisa saya balas secepatnya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.


1 Komentar untuk "San Andreas Straight 2 Comton v2.2 Apk Mod (Offline & Unlimited Money)"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel