Launcher Android Bertema Anime

-

Anda suka anime? dan punya hp android? Wajib coba nih  launcher yang satu ini karena launcher ini beda dari yang lain, banyak icon icon cantik dan kita hanya tinggal memilihnya sesuai selera saja, berikut ini adalah tampilan launher tersebut:



Dan bisa untuk semua jenis android root maupun tidak, bagaiman keren? tidak hanya Anime Naruto, One Piece dan itu itu saja, tetapi masih banyak icon icon yg lainnya seperti angry bird, spongebob atau seperti icon Nokia Jadul ini :D nama iconnya Retro LCD


Dan masih banyak icon-icon unik lainnya pokonya masih banyak deh gak terhitung. yg penting Download dulu bahan-bahannya•Download semua dibawah ini untuk mengubah tampilan android mulai dari icon batre, sinyal, jam dan untuk mengubah icon-icon yg lainnya sesuai selera. silahkan kreasikan tampilan androidmu sesuai keinginan dan simak cara memasangnya dengan teliti dibawah ini


Langkah Langkah Pemasangan:

**DOWNLOAD BAHAN :



INGAT Download lewat Browser bawaan android, Chrome atau Uc Browserbahan2 tersebut dapat memudahkan kalian mengubah tampilan android mulai dari icon batre, sinyal, dan icon yang lainnya seperti ini tanpa root dan jangan menggunakan Pc Atau Komputer/Laptop karena link di atas tidak berfungsi apa bila memakai komputer, dan apa bila link di atas Error silahkan muat ulang atau refresh



Macam-macam icon


**CARA MEMASANG :

1. Install dan buka aplikasi 9apps yang telah kamu download kemudian search atau cari aplikasi buzz launcher di dalam app 9apps



2.) Kemudian Pasang Atau donwload Buzz Launcher



3. Buka semua bahan yg tadi telah didownload kemudian Minimize / sentuh Home
• Gunakanan Buzz Launcher sebagai default
• Sentuh softkey sebelah kiri atau masuk ke pengaturan Launcher

• Pilih Homepack Buzz, seperti gambar dibawah 
• Sentuh opsi Pencarian disebelah kiri atas
• Ketik Naruto atau Anime lainnya atau juga pengen tema seperti nokia jadul ketik aja Retro LCD kemudian Unduh
4. Untuk tetap menggunakan tema ini pastikan semua bahan sudah terpasang dan silahkan kreasikan sendiri tampilannya sesuai selera sobat masing-masing dengan bahan-bahan diatas. terimaksih telah berkunjung diblog ini.

8 Comments

  1. keren kok tidak ada yang salah atau rusak , menurut saya anda baik sekali memberitahu info yang sangat jelas dan mudah di fahami , nilai saya buat kamu 100% bagus deh hehehe

    ReplyDelete
  2. bagus ka (y)
    kapan" kunjungi blog sya yh

    ReplyDelete
  3. mksh bro, jadi gak bsen liat hp :D

    ReplyDelete
  4. mksh bro, jadi gak bsen liat hp :D

    ReplyDelete
  5. Gmna cara jadiin buzz launcer sbg default ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya jika agan pake launcher bawaan pabrik, hapus default terlebih dahulu, caranya Masuk "Pengaturan ==> Maneger Aplikasi ==> Semua ==> Cari Luncher Bawaan pabriknya ==> Hapus Default.

      Kemudian klik Tombol "Home" nanti agan akan di disuruh untuk memilih launcher yang ingin agan terapkan, pilih "Buzz Launcher" kemudian Klik "Selalu"

      SEkarang Buzz Launcher Telah jadi Default

      Delete