Root Andromax c3 tanpa pc work 100%

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi tutorial cara root andromax c3 tanpa pc yang telah saya coba di andromax c3 milik teman saya dan ternyata berhasil tanpa ada kendala gan.

Perlu di ketahui bahwa rooting hp android bisa menghilangkan garansi lho gan, jadi pikir pikir terlebih dahulu sebelum melakukan rooting pada hp kalian.

Kelebihan root sendiri adalah kita bisa leluasa memodifikasi system android kita seperti mengatasi game game berat yang di mainkan lalu  FC karena android kita tidak kuat menjalannkannya dan memodifikasi tampilan agar jadi lebih keren maupun pasang tweak agar android kita tidak lag dan smoth.

langkah-langkah Cara root Andromax C3 tanpa PC


1. Download aplikasi KingRoot.apk disini


2. Install aplikasi kingroot tersebut seperti biasa

3. Nyalakan koneksi internet dan buka aplikasi kingrootnya nanti otomatis appnya akan memverifikasi hp Andromax C3 kalian apakah sudah terRoot apa belum

4. Klik tombol besar berwarna hijau tunggu proses rooting andromax c3 kalian sampai selesai, apabila suda selesai makan akan muncul tanda cekis, biasanya memerlukan waktu 1 - 2 Menit

5. Sekarang keluar  dari aplikasi kingrootnya dan cari aplikasi KingUser yang ada di menu,  apa bila aplikasi KING USER telah ada selamat kamu telah berhasil melakukan prosess rooting andromax c3 kalian

Untuk memastikan apakan androamax c3 kamu sudah teroot apa belum silahkan download app RootCheker di playstore, atau bisa juga install app yang membutuhkan akses root seperti  Lucky Pacther, Root Expoler.

Terimakasih telah membaca tutorial Cara root andromax c3 tanpa pc, dan kalo ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dengan sopan dibawah.

Belum ada Komentar untuk "Root Andromax c3 tanpa pc work 100%"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel