Aplikasi JNE untuk Android


Anda suka belanja online? Pasti yang Kamu alami saat belanja online adalah Kita tidak sabar menunggu barang orderan Kita sampai di rumah dan Kita pasti akan bertanya tanya sudah sampai manakah barang Orderan yang Kita beli.

Karena pengalaman saya cek nomor Resi di website JNE ( www.jne.co.id ) web nya sangat lemot dan selalu di minta code capcha saat kita mau ngechek status orderan Kita.

Namun bagi Anda yang mempunyai Smartphone Android kini Kamu tidak perlu susah susah lagi cek orderan di website JNE yang lemotnya minta ampun,Karena kini Kita sudah bisa menginstall aplikasi JNE Express Across di Smartphone android Kita.

Kelebihan dibanding saat kita mengechek di website JNE nya langsung adalah Aplikasinya JNE ini sangat ringan dan smoth, ini sangat cocok bagi Kamu yang tidak sabaran karena aplikasi JNE ini memang Benar benar bermanfaat bagi kita yang suka belanja online, Apalagi sekarang kebanyakan Toko online seperti Lazada,Toko pedia,Elevenia, Qoo10 menjadikan JNE sebagai media pengiriman utama bagi Mereka karena pelayanan JNE yang cepat dan aman.

Ini dia Tampilan JNE Express Across For Android





Dengan aplikasi JNE Express Across ini kamu bisa mengechek nomor Resi orderan kamu dan juga mengrchek biaya pengiriman dari kota asal ke kota tujuan Kamu.

Bagaimana, Cukup menarik bukan ? Jadi sekarang kamu tidak perlu lagi capek capek chek nomor Resi di web JNE yang sangat lemot bagi saya kerena adanya code Chapca/code verifikasi.


Via : PlayStore Via : Upfile

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi JNE untuk Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel