4 Browser Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Punya



Browser memang menjadi Aplikasi yang paling sering kita pakai sehari hari karena dengan browserlah kita bisa mengakses internet, entah itu di Smartphone Android, Computer, laptop dan lain sebagainya.

Banyak sekali Browser Browser yang memang memiliki Fitur lengkap dan canggih dan tentu saja dengan fitur canggih tersebut kita bisa lebih leluasa untuk merubah tampilan tema, mode penyamaran, mode malam dll.

Yang paling banyak dicari mungkin adalah Kecepatan Browsing , semakin cepat kita Browsing maka kitapun akan lebih leluasa browsing sana sini tanpa tersendat sendat karena jaringan kita lemot, seperti daerah yang belum menjangkau jaringan HSDPA, 3G, 4G, dan kita hanya dalam jangkauan jaringan EDGE saja.

Disini saya akan memberikan rekomendasi benerapa Browser Terbaik Di Android yang sangat cocok untuk Facebookan, Download, Browsing, Nonton Youtube dll


1. UC Browser

Uc Browser saat ini memang menjadi browser terbaik di android karena uc browser memiliki banyak fitur menarik seperti menerjemahkan halaman, mengganti tema, merubah tampilan menjadi Transparan, Mode Malam, Mode Facebook cepat, fitur Blokir Iklan, Unduh Cloud, dll.
Jika Anda suka download file file besar seperti Video HD, Game HD Saya sangat merekomendasikan Uc Browser ini, karena Uc Browser memiliki sebuah fitur Unduh Cloud, jika anda menggunakan fitur ini maka unduhan anda tidak akan gagal walau di Pause dengan waktu berhari hari karena alasan kuota habis dll.

2. Opera Mini

Opera mini menurut saya adalah browser paling ringan dan tidak banyak menghabiskan Ram, selain itu Opera Mini ini juga bisa mengkompresi data hingga 90% yang artinya selain lebih hemat kuota Kita juga bisa di manjakan dengan cepatnya browsing sana sini tanpa loading yang lama.
Namun sangat sangat disayangkan karena opera mini ini tidak bisa memutar video secara online seperti di youtube dan juga tidak bisa menampikan halaman dengan java script dengan baik.

3. Google Chrome

Browser Chrome adalah browser resmi buatan Google dan memiliki fitur yang cukup menarik, yaitu dengan google chrome, saat Kita browsing di website asing/web berbahasa asing contoh inggris, China, Belanda dll, maka Browser Google Chrome akan menawarkan kita untuk menerjemahkan Halaman tersebut ke bahasa kita Indonesia.
Namun jika kita hobi sosial media seperti facebook kita tidak bisa merubah tampilan facebook ke standar seperti di uc browser/opera mini.


4. FlashFox

Browser FlashFox ini memiliki ke istimewaan yang tidak dimiliki ketiga browser yang saya sebutkan diatas, dengan Browser Flashfox ini Anda bisa merubah tampilan Website seperti halnya pada PC/Laptop, karena terkadang kita menemukan beberapa website/blog yang tidak / bandel untuk di rubah tampilannya seperti pada tampilan PC walaupun fitur "Minta Situs Desktop" pada browser sudah di aktifkan, contoh nya blog saya ini, walau fitur minta situs desktop sudah di aktifkan namun blog saya tetap bandel dan tidak mau berubah tampilannya saat seperti diakses melalui PC, Namun akhirnya saya telah mencoba Browser FlashFox ini blog saya tampilannya bisa berubah seperti saat di akses melalui PC.


Nah anda pilih yang mana? Kalau saya sendiri sih pilih semuanya karena semua browser tersebut bisa membantu kegiatan saya sehari hari.

Mau fitur keren?, saya pake uc browser
Mau browsing wus wus?, saya pake opera mini
Bingung website dengan bahasa asing?, saya pake Chrome
Mau tampilan web seperti pc?, saya menggunakan FlashFox

Belum ada Komentar untuk "4 Browser Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Punya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel