Download 7 Aplikasi Editor Photo Terbaik Di Android


7 Aplikasi Editor Photo Terbaik Di Android
7 Aplikasi Editor Photo Terbaik Di Android



Bagi Anda yang sedang mencari cari Aplikasi Photo Editor Di Android saya punya beberapa rekomendasi Aplikasi Photo Editor Di Android Terbaik walau tidak semuanya gratis.

Aplikasi Photo Editor memang bukan hal yang asing lagi bagi Anda yang hobi selfie karena dengan photo editor Kita bisa leluasa untuk mempercantik wajah atau sekedar iseng iseng untuk membuat gambar lucu dan bikin Kita terbahak bahak dari hasil karya sendiri.

Saya sempat lihat di grup facebook PicSay Pro indonesia disana banyak sekali jones jones berkreasi biasanya Selfie sama artis atau cewek cewek cantik dari hasil editan mereka sendiri dan hasilnya memang sangat menakjubkan seperti bukan editan (Seperti Asli ) karena mereka memang sudah hafal betul cara mengedit Photo dengan baik di android.

Baiklah ini dia daftar aplikasi editor photo terbaik di hp android


1. PicSay Pro Photo Editor

Sudah Saya sebutkan di atas PicSay Pro adalah aplikasi Editor Photo di android yang paling banyak digunakan di android, dengan PicSay Pro Anda bisa mengedit Photo Mengganti Wajah, Merubah efek pada photo, Membuat tulisan pada photo, Menambahkan Smile Pada photo, menambah stiker pada photo dan masih banyak lagi.

2. Photo Grid

Salah satu kelebian dari Photo Grid dibanding Picsay Pro Adalah dengan aplikasi ini kita bisa membuat gambar Animasi GIF, atau menjadikan beberapa Foto menjadi Video dengan menambahkan suara.

3. PicsArt Photo Studio 

PicsArt Ini adalah photo editor di android yang mempunyai paling banyak fitur diantara dua aplikasi diatas, fitur yang dimiliki PicsArt sangat banyak diantaranya: Memberikan Efek pada Photo, MengCrop Photo, memberikan Teks pada photo, Merubah Efek pada photo, Stiker, menambah gambar pada photo, dan masih banyak lagi fitur yang belum saya sebutkan karena memang fitur nya sangat banyak.

4. MomentCam

Yang berbeda dari ketiga aplikasi diatas adalah, MomentCam ini bisa mengedit Wajah Kita menjadi kartun Gif, yang tentunya gambarnya bagus dan unyu unyu Lucu, dijamin kamu pasti akan terbahak bahak melihat photo kamu setelah diedit memakai momentCam ini.
Aplikasi MomentCam ini membutuhkan koneksi internet.

5. Perfect365

Perfect365 merupakan aplikasi editor photo wajah yang diciptakan oleh ArcSoft, tentu saja  dengan aplikasi ini anda bisa mengedit photo wajah anda untuk menghilangkan, menambah sesuatu (meng Make Up ) wajah anda  menjadi lebih cantik bagi wanita dan lebih ganteng bagi pria, dengan aplikasi ini anda juga bisa memperhalus kulit, memutihkan gigi, menghilangkan jerawat atau noda, membentuk alis, dll

6. Background Eraser

Selerti namanya Backgroud Eraser adalah sebuah aplikasi Editor photo untuk menghapus/mengganti Latarbelakang photo ( background photo ) menjadi sesuai yang kita inginkan

7. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express aplikasi ini seperti Photoshop, namun fiturnya tidak selengkap photoshop pada PC, namun di aplikasi ini anda tetap bisa mendapatkan fitur yang penting saat mengedit photo.
Contohnya; mengurangi bintik bintik pada photo, menghilangkan asap/kabut pada photo, dll

Nah itulah 7 Editor Photo Terbaik Di Android  versi saya, jika anda mencoba semua aplikasi di atas dijamin editan photo anda akan menjadi lebih sempurna. Dan jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media, kamu bisa klik tombol bagikan yang terletak dibawah ini, dan apabila ada yang ingin anda tanyakan silahkan tulis di kolom komentar, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Download 7 Aplikasi Editor Photo Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel