Aplikasi Yang Wajib Kamu Install Setelah Android Kamu Di Root

Bagi anda yang baru saja melakukan rooting pada smartphone android kalian maka anda harus mengintall beberapa aplikasi dibawah ini agar android kamu semakin baik dan peforma maksimal setelah rooting,

Arti root sendiri adalah kita akan di berikan full asess ke system android untuk mengubah menghapus atau menambah file di dalam system android kita, hal ini jelas sangat menguntungkan kita karena kebanyakan game atau app hanya bisa di hack setelah android kita di root dan juga kita bisa merubah total tampilan android kita sesuai selera kita.

Nah berikut ini adalah aplikasi yang wajib kamu coba setelah android kamu di root:

● Greenify

Aplikasi Greenify ini bisa kita pergunakan sebagai alat untuk menghibernasi app yang suka berjalan di latar belakang, hal ini jelas sangat bermanfaat bagi smartphone anda karena aplikasi ini bisa menghemat baterai dan juga melegakan ram, alhasil app ini bisa membuat android kita menjadi smoth no lag.

● Titanium Backup

Titanium backup bisa kita pergunakan untuk membacup data app dan juga System android kita, hal ini jelas bisa membantu kita saat tidak sengaja menghapus file file system atau app kita dan menggembalikannya  dengan mudah.


● FolderMount

Bagi anda yang gemar bermain games maka anda perlu mencoba aplikasi ini apa bila hp android anda tidak support menaruh data game di kartu memori seperti smartphone samsung kebanyakan.


● Link2sd

Dengan aplikasi ini anda bisa memindah aplikasi yang anda install ke memori card, hal ini memang sangat bermanfaat karena bisa membuat memori internal pada hp kita menjadi lega.

●Adblock

Dengan app ini anda bisa menghilangkan iklan yang menggangu pada app android atau saat kita browsing di web browser.


Semua aplikasi di atas bisa mempermudahkan kita dalam mengoperasikan android kita tanpa ada gangguan.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Yang Wajib Kamu Install Setelah Android Kamu Di Root"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel