7 Game Motocross Terbaik Di Android Yang Perlu Kamu Coba

Game Motocross For Android



Bagi anda yang sedang membaca artikel ini pasti anda juga salah satu orang yang hobi bermain Motocross, grastrack, Enduro  di hutan hutan untuk sekedar hiburan saja atau malahan di kelas perlombaan nasional. Seperti saya ini Saya juga hobi dengan olahraga ini dan juga saya suka mengoleksi game game berbau Motocross seperti Trial Xtreme dan lain lain.
Nah disini Saya akan membagikan Game Motocross yang bisa di mainkan di smartphone Android kita,

Baiklah disini saya akan memberikan beberapa game Motocross terbaik dan memiliki grafik yang bagus yang ada di smartphone Android:

 Game Motocross Terbaik Di Dunia 

1.) Motocross Meldown

Motocross meldown game ini adalah game motocross yang mempunyai grafik terbaik, game ini dibuat oleh Glu   Game motocross meldown ini adalah game Balapan Motocross dan atraksi di udara, game ini membutuhkan koneksi internet atau biasa disebut game online. Anda bisa mengunduh game ini di playstore secara gratis.

2.) Trial Xtreme All Series

Game trial Xtreme game ini adalah game yang paling seru untuk kita mainkan, game Trial Xtreme ini telah ada beberapa revolusi seperti, Trial Xtreme, Trial Xtreme 2, Trial Xtreme 3, Trial Xtreme 4 dan mungkin developer si pembuat game ini masih akan lagi merilis versi lanjutannya, Game ini dibuat oleh Deemedya Dan bisa Kamu dapatkan semua versinya secara gratis di Google PlayStore, misi dari game ini adalah melewati rintangan dan mengumpulkan tiga bintang yang diberikan secara cepat dan semakin cepat kamu melewati rintangannya maka nilai kamu semakin baik, Anda juga bisa bermain dengan lawan secara Online.


3.) Ricky Carmichael's Motocross

Game Ricky Carmichael's motocross adalah game yang di buat oleh  2xl Game.Inc yang telah  di download lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia, namun game ini tidak gratis karena kita harus merogoh kantong sedalam Rp.12.000 untuk bisa memainnkan game ini secara full version, game ini adalah game balapan motocross di sirkuit, namun game ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya, namun anda juga bisa bermain secara offline namun hanya sekedar latihan saja.


4.) Mad Skill Motorcross 2

Ini adalah game motocross yang memiliki skill dan tantangan yang seru, game yang di kembangkan oleh Turborilla ini telah di download lebih dari 10jt orang di seluruh dunia, bagi anda yang suka game yang seru saya sangat merekomendasikan game ini untuk kamu mainkan


5.) Dirt Rider

Mungkin Game Dirt Rider ini belum terlalu familiar terdengar di telinga kita, game yang di populerkan oleh Team6 Game Studio.B.V baru di unduh sekitar 50rb orang saja, namun game ini juga mempunyai grafis visual yang lumayan bagus, selain itu kita juga bisa memilih dua kendaran antara Motocross Atau ATV.

6.) 2Xl MX Offroad

Sama seperti namanya game ini adalah game balapan motocross di luar atau di hutan hutan, game ini juga di populerkan oleh 2xl Game INC dan telah di download lebih dari 5jt orang di seluruh dunia, kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis di Playstore.

7.) Red Bull X-Fighters 2012

Siapa yang belum kenal Sama Red Bull X-fighters ini, pasti kebanyakan sudah tahu donk karena kita sering melihat  videonya di Youtube maupun di Tv, namun sekarang kini sudah tersedia versi gamenya, misi dari game ini adalah atraksi di udara seperti pada video yang telah kita tonton di Youtube

Nah itulah game motocross yang bisa kita mainkan di android yang memiliki grafis dan gameplay yang seru pula untuk kita mainkan saat waktu luang, dan sebenarnya masih banyak lagi game motocross yang mempunyai grafis bagus dan seru yang belum saya sebutkan di atas, jadi Anda Pilih yang mana? kalo saya sendiri sih jujur sudah mencoba semua game di atas.

Belum ada Komentar untuk "7 Game Motocross Terbaik Di Android Yang Perlu Kamu Coba"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel