Toko Online Indonesia Yang Menerima PayPal


Toko Online Indonesia Yang Menerima PayPal


Di jaman yang modern ini sekarang tidak perlu lagi di pusingkan untuk berbelanja kebutuhan hidup dan sekarang belanja menjadi lebih praktis dan tidak perlu capek capek keluar rumah karena adanya toko online, dan kita tinggal nunggu barang sampai di rumah kita sambil santai santai menenangkan diri.

Dan sekarang metode pembayaran juga semakin praktis dan bisa di lakukan di mana saja tanpa keluar rumah tidak harus pergi ke ATM untuk mentrasfer uang, contohnya metode pembayaran dengan PayPal karena hanya dengan koneksi internet dan Email kita sudah leluasa mentransfer uang dimana saja kapan saja tanpa perlu repot keluar rumah.

Sekarang PayPal menjadi Rekening Online nomor 1 di dunia, maka dari itu sekarang banyak yang menggunakan paypal sebagai metode pembayaran online yang sah, salah satunya untuk belanja online namun mungkin disini masih kebingungan mencari toko online Indonesia yang support metode pembayaran paypal karena kebanyakan toko online yang sudah support paypal adalah toko online Luar Negeri.


Sekarang disini saya akan merekomendasikan ( Satu ) toko online di Indonesia yang sudah support pembayaran dengan paypal apakah nama/alamat toko online tersebut??

Yaitu www.Qoo10.co.id,  Qoo10.co.id adalah toko online terbaik di indonesia yang menerima paypal dan saya pun pernah membeli sebuah ponsel dari www.Qoo10.co.id dan dalam 2 minggu barang telah saya terima dengan selamat dari jawa barat ke jawa tengah dengan pengiriman menggunakan JNE.

Lho kok lama pengirimannya?
Begini gan waktu itu saya beli sebuah ponsel tepat pada hari mudik dan menjelang liburan lebaran makanya lama pengirimannya, mungkin jika saya belinya tidak pada waktu tersebut mungkin cumah butuh waktu 1 minggu saja atau malahan bisa lebih cepat jika tujuan pengirimannya cepat.


Nah itulah Satu toko Online indonesia yang menerima pembayaran dengan paypal, anda juga bisa mengunduh aplikasi Qoo10 di Playstore atau kunjungi langsung alamat urlnya di www.Qoo10.co.id

3 Komentar untuk "Toko Online Indonesia Yang Menerima PayPal"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel