Cara Cepat Dan Sederhana Mendinginkan Smartphone Android

Android Panas


Cara Cepat Mendinginkan Android Dengan Alat Sederhana - Apakah anda hobi download file besar hingga ber GB GB atau nonton video secara online di Smartphone Android?

Jika anda adalah orang yang termasuk dari yang saya sebutkan di atas mungkin anda akan merasa risih atau tidak nyaman karena smartphone android kita akan berusaha keras untuk mencari signal yang berakibat akan Hangat/Panas smartphone android kita.

Nah disini saya akan memberikan tips Membuat alat pendingin Smartphone Android secara sederhana dan bahan bahannya sangat mudah kita cari di tempat tempat umum atau di toko terdekat

Nantinya anda juga bisa membuat tampilan alatnya agar menjadi lebih menarik sesuai kreatifitas anda sendiri, karena saya hanya akan memberikan cara membuat alatnya saja,

Namun walau alatnya sangat sederhana, alat ini Sangat Efektif Untuk Mendinginkan Smartphone Android kita dari overhead panas berlebihan saat menunjang aktifitas Extreme seperti download file besar hingga ber gb gb.

Sebenarnya bahan bahan sangat simple dan sagat mudah untuk kita cari.

Bahan - Bahan:

1. Plastik Bening Baru/bekas dan tidak bocor
2. Air Bening


Cara Pembuatan Dan Pemakaian:

1. Isi Plastik Bening dengan Air Lalu ikat seperti gambar dibawah ini



2. Taruh Android anda di Atas plastik yang telah di isi air tadi seperti gambar dibawah ini. (Hp Nokia Tersebut Hanya sebagai Contoh)



Nah selamat Anda bisa Download sepuasnya tanpa khawatir android anda panas berlebihan, apa bila anda khawatir plastiknya pecah anda bisa melapisi lagi plastik tersebut dengan plastik yang sama.

Itulah cara mendinginkan android dengan cepat walaupun alatnya sederhana tapi manfaatnya sangat berperan untuk memperpanjang masa aktif baterai maupun masa pakai smartphone android agar jadi lebih awet.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Dan Sederhana Mendinginkan Smartphone Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel