Cara Upload DP BBM Full Size Tanpa Crop

Cara Mengganti DP BBM Full Size Tanpa Crop


Cara Upload / Memasang DP BBM Full Tanpa Cropping - Siapa yang tidak mengenal aplikasi bernama BBM pasti semua orang telah tahu dengan aplikasi ini. Aplikasi messenger yang di populerkan oleh BlackBerry ini telah banyak di gunakan oleh orang di seluruh dunia.

Namun disini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang Cara Mengganti DP BBM Full Size Tanpa Cropping karena aplikasi bbm sendiri tidak bisa mengupload gambar DP BBM secara full Size.

Namun bukan berati tidak ada harapan lagi untuk mengubah DP BBM kita agar menjadi full tanpa di Crop dengan bantuan aplikasi bernama Profile w/o cropping for BBM™ ya dengan aplikasi ini sekarang anda bisa mengupload gambar DP BBM kita tanpa harus di Cropping terlebih dahulu.

Langkah Langkah Unggah DP BBM Full Size Tanpa Cropping



● Yang pertama adalah anda perlu mendownload aplikasi bernama Profile w/o cropping for BBM™ via Google Playstore.

● Kemudian buka aplikasi nya dan klik yang saya lingkari berwarna merah


● Dan anda sekarang bisa memilih Photo yang akan di jadikan DP BBM melalui Galery atau Memotret secara langsung


● Setelah selesai memilih gambar yang akan di jadikan DP BBM sekarang klik yang saya lingkari bewarna merah, maka secara otomatis akan merubah dp bbm dengan sendirinya.




Itulah tentang tutorial Upload DP BBM Full Size Tanpa Crop dengan bantuan aplikasi di atas maka kamu bisa puas gonta ganti DP BBM tanpa harus Cropping terlebih dahulu. Jika anda mengalami kesulitan anda bisa bertanya langsung di kolom komentar agar bisa saya bantu, Terimakasih telah membaca semoga tutorial yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi semua orang yang sedang membutuhkannya, Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Cara Upload DP BBM Full Size Tanpa Crop"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel