Cara Mod Kendaraan GTA SA Di Android Tanpa PC Worked 100%


Cara Mod Kendaraan GTA SA Di Android Tanpa PC

Kali ini SebarkanCara.com akan memberikan sebuah tutorial Mod Game Grand Theft Auto San Adreas atau yang biasa kita sebut sehari hari dengan julukan game GTA ini, Game ini memang sangat terkenal di konsole PS2 dan kini Game GTA SA ini telah tersedia di smartphone Android dan juga Apple, dengan memodifikasi atau MOD game GTA SA ini kamu bisa merubah kendaraan dan lain lain agar menjadi lebih menarik dan seru sesuai kesukaan kamu agar gamenya tidak cepat bikin bosan, namun perlu kamu ketahui karena jika kita Mod Game GTA ini via handphone android saja kita hanya bisa mengimport file dff saja, jadi usahakan anda mempunyai sebuah mod kendaraan yang hanya menggunakan file .dff, kamu bisa mencarinya mod kendaran yang dff only di Google.

Baiklah sekarang kita langsung saja ke langkah langkah cara Mod Kendaran Atau yang lainnya di game GTA SA tanpa PC, Berikut langkah langkahnya.

Langkah Langkah Cara Mod Kendaraan GTA SA Di Android Tanpa PC

 Download Bahan

1.) Pertama tama buka Aplikasi Zarchiver kemudian cari folder Game GTA SA yang terletak di memory telepon/Android/obb/com.rockstargames.gtasa/ disini, nah disitu kamu akan menemukan dua file obb,  lalu ubah yang Patch.6.com.rockstargames.gtasa.obb ( menjadi ) patch.6.com.rockstargames.gtasa.zip setelah itu jangan kamu Extrak tapi buka/lihat filenya Menggunakan Zarchiver.

Ubah obb jadi zip



2.) Setelah itu kemudian cari file gta3.img yang terletak di folder /texdb/gta3.img lalu Extrak/salin file gta3.img ke memory telepon/android/data/com.rockstargames.gtasa/files/texdb/gta3.img. Apabila belum ada folder texdb kamu bisa membuatnya sendiri secara manual.




3.) Lalu lanjutkan dengan membuka Aplikasi GTA Img Tools,  cari dan buka file gta3.img yang telah kita extrak tadi, Sekarang cari Mobil atau motor yang akan kamu ganti dengan yang mod di dalam gta3.img tadi, contoh saya akan mod motor Trail, cari sanchez.dff lalu tekan dan tahan file sanchez.dff dan klik "Replace" kemudian cari dan ganti dengan file sanchez.dff yang telah di Mod.


Nah itulah tutorial contoh mod kendaraan GTA SA di hp android, apa bila kamu telah mempratekkan cara di atas maka kamu tinggal membuka gamenya saja, dan untuk cara memunculkan mobil atau motor di gta yang telah kita download tadi dengan mudah caranya cukup menggunakan Cheats, apa bila kamu belum mengetahui cara cheats GTA SA tanpa root Baca Disini Terlebih Dahulu

4 Komentar untuk "Cara Mod Kendaraan GTA SA Di Android Tanpa PC Worked 100%"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel