Download Pro Evolution Soccer 2015 High Compress PSP/PPSSPP Iso

Download Pro Evolution Soccer 2015 High Compress PSP/PPSSPP Iso
PES 2015 High Compress For PSP / PPSSPP

Pada postingan sebelumnya saya telah memposting game bernama Pro Evolution Soccer 2016 (PES2016) PPSSPP/PSP Patch By MTP dan pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan game yang sama yaitu Pro Evolution Soccer 2015 High Compress atau yang sudah diperkecil sizenya untuk PSP yang bisa anda mainkan di ponsel android asalkan menggunakan bantuan aplikasi Emulator PPSSPP for android. Tentunya jika anda pecinta game sepak bola tidak ada salahnya pula anda mencoba game Pro Evolution Soccer 2015 karena selain game ini memiliki grafis atau tampilan sama persis di console Playstation 2 dan juga wajah  para pemain sama persis seperti di dunia nyata atau pemain aslinya yang menambah serunya permainan Pes 2015 ini saat kita mainkan.

Pro Evolution Soccer 2015 untuk PSP/PPSSPP ini sizenya telah di perkecil atau dalam bahasa kerennya High compress atau lebih kecil dari ukuran game aslinya, hal ini bisa bermanfaat bagi kita jika kita tidak memiliki kuota internet yang memadai untuk mendownload versi oringinalnya, jadi kamu hanya perlu mendownload Pro Evolution Soccer 2015 High compress disini maka anda sudah bisa puas untuk memainkan game ini tanpa modal banyak kuota apalagi sekarang ini harga kuota semakin hari semakin mahal.

Baca juga: Kumpulan Game PPSSPP / PSP High Compressed Lengkap

Bagaimana apakah anda sudah penasaran dengan tampilan gameplay Pro Evolution Soccer  2015 atau yang biasa disingkat PES 2015 ini? Baiklah ini dia sekilas tampilan atau screenshots game Pro Evolution Soccer 2015 High Compress PPSSPP/PSP.


Tampilan Gameplay PES 2015 High Compress:








Jika anda sudah tidak sabar untuk mencoba atau memainkan game Pes 2015 ini anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui link dibawah ini.

Download PES 2015 High Compressed For PSP / Emulator PPSSPP:

Taruh save datanya ke Sdcard/PSP/SAVEDATA/disini

Usai sudah artikel kali ini mengenai  PES 2015 High Compress PPSSPP / PSP iso ,apabila anda menemukan link yang rusak mohon infokon melalui kolom komentar dibawah agar bisa saya lerbaiki secepatnya, terimakasih.

Save Data PES 2015 PPSSPP Iso
Download From Google Play

1 Komentar untuk "Download Pro Evolution Soccer 2015 High Compress PSP/PPSSPP Iso"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel