Burnout Dominator Highly Compressed CSO PPSSPP/PSP Untuk Android

Burnout Dominator High Compress Cso PPSSPP

Hallo bagi anda pecinta game balapan liar di jalan raya, tidak ada salahnya anda untuk mencoba memainkan game bernama Burnout Dominator + Save Data yang bisa anda mainkan di ponsel android menggunakan Emulator ppsspp, game Burnout Dominator PPSSPP/PSP pertamakali di rilis pada tanggal 6 Maret 2007 dan di kembangkan oleh Electronic Arts, Criterion Games, EA UK  , selain game ini bisa di mainkan di console PSP / Playstation Portable game ini juga bisa kita mainkan di Android,Iphone,Laptop,PC menggunakam bantuan aplikasi Emulator bernama PPSSPP, Anda bisa mengunduhnya Emulator PPSSPP untuk segala jenis Perangkat/PC di situs resminya langsung ppsspp.org. Dan ini adalah sedikit deskripsi mengenai game PPSSPP Burnout Dominator

Deskripsi:

Mendorong batas-batas mengemudi sembrono dan membiarkan adrenalin dan bahaya membawa Anda ke tepi di paling intens, menantang pengalaman Burnout pernah terlihat di PlayStation2 dan PSP.

Kemarahan terhadap jalan dan terlibat dalam setiap jenis racing berbahaya. Ignite dan mengosongkan dorongan penuh bar tanpa menabrak melakukan Burnout dan mencapai kecepatan pikiran-bertiup.
Rantai beberapa burnouts untuk mendorong multiplier skor dan saraf Anda untuk membatasi Anda merobek seluruh tur dunia baru!

lalu lintas pertempuran di trek dibangun untuk menangani setiap gaya balap. Mengungkap dan mengeksploitasi pintas, sudut menguasai hanyut dan tanpa berkedip menenun melalui mobil melaju dalam upaya untuk menjadi burner utama.

Mendorong batas-batas PSP dan PlayStation 2, Burnout Dominator fitur visual yang paling eksplosif terlihat pada platform, terlibat mode multiplayer yang sesuai, dan fitur eksklusif PSP yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan permainan Anda dengan teman dan thrash nilai yang tinggi dan kali race.

Dengan sejumlah fitur unlockable, penghargaan dan konten download eksklusif di PSP, Burnout Dominator akan terus Anda terkunci dalam kendaraan tempur ini musim semi mendatang.
- Guru tur dunia baru: Pertempuran di semua-baru trek dibangun untuk setiap gaya balap. Drift di sekitar lalu lintas di jalan perkotaan terbuka dan ras di jalur melaju di jalan-jalan kota sesak.
- Kecepatan belum pernah terjadi sebelumnya: Drive seperti maniak untuk max keluar dorongan Anda. Tiriskan itu benar-benar untuk melakukan Burnout dan mendapatkan dorongan mengisi ulang instan. Rantai beberapa burnouts untuk menjaga adrenalin terbakar!
- Cara baru untuk membakar: Dona € ™ t hanya membuang hati-hati untuk angin dalam mode Maniac â € "pulverise itu. Berkendara di tepi dalam mode balapan yang paling menantang melihat belum dan menonton skor Anda melambung!
- Tanda tangan Shortcuts: Watch out untuk jalan pintas tanda tangan pada setiap lagu. Ram saingan melalui penghalang dari pintu masuk jalan pintas untuk membuka dan mencukur detik-detik berharga off kali ras Anda.
- Unik wahana: Setiap mobil menawarkan pengalaman yang unik, dan Anda perlu menguasai mereka semua yang Anda melayang, menghancurkan dan ras jalan Anda melalui tur dunia.
- Dominasi Poin: ras Win, saingan takedown dan kuku tantangan dilemparkan pada Anda untuk maju ke seri Dominator mematikan.

Rincian Game Burnout Dominator PSP/PPSSPP
  • Nama: Burnout Dominator
  • Platfrom: PSP/PPSSPP Emulator
  • Pengembang: Electronic Arts, Criterion Games, EA UK
  • Tanggal Rilis: 6 Maret 2007
  • Bahasa: English
  • Ukuran: 393MB
Itulah sedikit deskripsi dari game Burnout Dominator, dan bagi anda yang sudah penasaran dengan tampilan gameplay Burnout Dominator secara sementara dibawah ini

Tampilan Gameplay/Screenshots Burnout Dominator PPSSPP:





Nah untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mendownload dan memainkan game Burnout Dominator High Compress Cso PPSSPP + Save Data anda bisa mengunduhnya/mendownloadnya melalui link dibawah ini:

Download Burnout Dominator High Compress PPSSPP + Save Data:

 SaveData.zip
Download From Google Play

Letakkan Save Datanya ke Sdcard/PSP/Savedata/disini..

Nah itulah Game Burnout Dominator PPSSPP yang bisa anda download secara gratis, dan kali ini selesai sudah postingan kali ini mengenai Download Game Burnout Dominator PPSSPP High Compress CSO + Save Data semoga artikel kali ini bisa bermanfaat terimakasih.

3 Komentar untuk "Burnout Dominator Highly Compressed CSO PPSSPP/PSP Untuk Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel