Gangs Of London ISO PPSSPP/PSP Android

Download ROM PSP Gangs Of London ISO CSO Terbaru High Kompres Untuk Emulator PPSSPP Android

Download Rom PPSSPP Gangs Of London ISO CSO High Compress Untuk ANDROID  + Save Data
Game yang bernama Gangs Of London merupakan game PSP/PPSSPP  yang bergenre Action/Adventure/Open Word yang artinya game ini bisa kita mainkan kemana mana seperti halnya game GTA Series, Game Gangs Of London PSP ini pertama kali di rilis pada tanggal 25 Oktober 2005 dan di kembangkan developer yang bernama SCE London Studio, Team Soho dan game ini hanya tersedia pada console psp saja dan tidak untuk playstation all series (PS).

Didalam game yang bernama Gangs Of London PSP/PPSSPP ini kita bisa memainkan dengan beberapa mode permainan seperti halnya Gang Battle Mode, Story Mode, free Roaming Mode dan lain lain.

Notes game Gangs of London PSP ini berformat .7z  dan agar format filenya bisa menjadi Iso/Cso anda harus extrak terlebih dahulu menggunakan aplikasi android yang bernama Zarchiver jika anda belum mengetahui cara extrak file 7z Zip Rar dll anda bisa membacanya pada postingan saya sebelumnya yang ada Di Sini..!

Dan bagi anda yang sudah penasaran dengan tampilan Gameplay Gangs Of London PPSSPP Android anda bisa melihatnya pada gambar yang ada dibawah ini:

Tampilan Gameplay Gang Of London PPSSPP Android






Jika anda berminat dan ingin memainkan game di atas anda bisa mengunduh atau mendownloadnya pada link yang akan saya berikan di bawah ini:

Rincian Game

  • Nama: Gangs Of London
  • Developers: SCE London Studio, Team Soho
  • Tanggal Rilis: 25 Oktober 2005
  • Platfrom: PSP/Emulator PPSSPP
  • Size File: 729MB
  • Genre: Action/Adventure
  • Bahasa: English/Inggris

Download Rom PSP/PPSSPP Gangs Of London PPSSPP Android + Save Data:

Notes: Extrak dan taruh save datanya ke "Sdcard/PSP/SaveData/disini..

Nah sebelumnya saya juga telah memposting  Kumpulan Game PPSSPP High Compress Terpopuler jika anda penasaran anda bisa langsung klik link tersebut.

Itu saja artikel kali ini mengenai Game PSP/PPSSPP Gangs Of London + Save Data Semoga bisa bermanfaat, Terimakasih.Game:

SaveData: SaveData.zip
 Download From Google Play

Belum ada Komentar untuk "Gangs Of London ISO PPSSPP/PSP Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel