Monster Hunter Freedom 2 Cso Iso High Compressed PPSSPP/PSP Android

Monster Hunter Freedom 2 CSO PPSSPP High Compress

Kali ini saya akan membagikan game PPSSPP yang bernama Monster Hunter Freedom 2 ISO CSO High Compressed + Save Data. game ini pertama kali di perkenalkan pada konsole PSP/PPSSPP pada tanggal 22 Februari 2007 dan di kembangkan oleh developers bernama Capcom, Capcom Production Studio 1, dan juga game Monster Hunter Freedom ini hanya tersedia di console Playstation Portable/PSP dan tidak tersedia pada Playstation Series (PS).

Monster Hunter Freedom  2 merupakan game yang bergenre Action RPG yang artinya kita bisa bebas menjelajah di dalam game, dan game ini merupakan seri kedua dari game moster hunter sebelumnya/seri pertama, dan seperti namanya misi dari game ini adalah untuk memburu/membunuh monster di hutan atau di gunung gunung menggunakan berbagaimacam senjata seperti pedang dan lain lain, untuk urusan grafis sendiri game ini memiliki tampilan yang bagus dan pemandangan nya indah seperti di game monster hunter all series.

Hal yang menarik yang terdapat pada game Monster Hunter Freedom 2 ini ialah banyaknya weapon dan armor dan untuk mendapatkan armor dan weapon nya bukanlah hal yang mudah karena  kita harus membunuh monster monster tertentu untuk mendapatkannya, dan untuk membunuh monsternya kita tidak bisa asal asallan karena kita juga haruh menguasai skill agar monster yang kita hadapi bisa terbunuh.

Rincian Game

  • Nama: Monster Hunter Freedom 2
  • Platfrom: PSP/PPSSPP Android
  • Size: 608Mb
  • Bahasa: English
  • Developers: Capcom
  • Format file: 7z/ISO
  • Genre: Action,RPG

Nah apabila anda sudah penasaran dengan tampilan gameplay/screenshots dari game Monster Hunter Freedom 2 PPSSPP saya memiliki cuplikan gambarnya yang ada di PPSSPP android, lihat dibawah ini:.

Screenshots/Tampilan Gameplay Monster Hunter Freedom 2 PSP/PPSSPP






Nah apabila anda sudah tidak sabar ingin mendownload dan memainkan game PPSSPP bernama Monster Hunter Freedom 2 ini anda bisa mengunduhnya melalui link yang ada di bawah ini

Download Game Monster Hunter Freedom 2 ISO PPSSPP high Compress Android + Save Data

Notes: Extrak Dan taruh savedatanya ke SDcard/PSP/Savedata/disono

Penting bagi anda yang belum mengetahui cara extrak file .7z menjadi .iso seperti game di atas anda bisa membacanya pada postingan saya sebelumnya DISINI..!!

Nah itulah artikel kali ini mengenai game Monster Hunter Freedom 2 ISO Cso High Compress PPSSPP + Save Data semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, terimakasih.

Save data.zip
Download From Google Play

3 Komentar untuk "Monster Hunter Freedom 2 Cso Iso High Compressed PPSSPP/PSP Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel