One Piece Romance Down - Bouken No Yoake English Patched CSO PPSSPP

One Piece Romance Down - Bouken No Yoake English Patched Cso PPSSPP

Hallo pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game PPSSPP yang bernama ONE PIECE ROMANCE DAWN - BOUKEN NO YOAKE English Patched dan juga lengkap denagn Save Data/Save Game yang bisa anda mainkan pada PC/Android/dll menggunakan Emulator PPSSPP.

Game One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake PPSSPP/PSP ini pertama kali di rilis di console Playstation Portable pada tanggal 20 Desember 2012, tentunya bagi anda penggemar film animasi anime One Piece ini kurang lengkap rasanya jika anda belum memainkan Gamenya di ponsel anda.

Game ini memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu sekitar 400mb,an lebih untuk lebih jelasnya baca rinciannya nanti dibawah.

Dan di dalam game One Piece Romance Down -Bouken No Yoake PPSSPP ini mennggunakan bahasa inggris jadi lebih mudah untuk kita pahami dan untuk karakter yang bisa kita gunakan/mainkan di dalam game ini cukup lengkap walau setiap satu party hanya bisa memuat 3 karakter saja yaitu: Monkey D.Luffy, Roronoa Zoro, Nami,Usopp,Sanji, Tony Tony Chopper,Nico Robin, Franky, Brook, Portgas D. Ace.

Rincian Game One Piece Romance Down - Bouken No Yoake PPSSPP/PSP


  • Nama: One Piece Romance Down - Bouken No Yoake
  • Platfrom: PPSSPP/PSP
  • Developers: Bandai Namco Entertainment
  • Bahasa: English
  • Genre: RPG,Action
  • Size: 473MB
  • Tanggal Rilis: 20 Desember 2012
  • Format Files: CSO


Bagi anda yang sudah penasaran dengan tampilan gameplay One Piece Romance Down - Bouken No Yoake PPSSPP anda bisa melihatnya di bawah ini:

Screenshots Game One Piece Romance Down - Bouken No Yoake PPSSPP






Dan bagi yang sudah tidak sabar ingin memainkan game One Piece Romance Down - Bouken No Yoake PPSSPP + Save Game/Save data ini anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini:

Download Game One Piece Romance Down -Bouken No Yoake CSO PPSSPP/PSP

Extrak dan Taruh save datanya ke Sdcard/Android/PSP/Savedata/disini

Nah itulah postingan kali ini mengenai One Piece Romance Down - Bouken No Yoake English Patched CSo PPSSPP + Save data/Save Game, Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, terimakasih

Belum ada Komentar untuk "One Piece Romance Down - Bouken No Yoake English Patched CSO PPSSPP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel