Download FolderMount Premium v2.8.2 Apk For Android


Download FolderMount Premium/Pro 2.8.2 APK (Latest Version) Terbaru Gratis Untuk Android - Hallo pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi tools yang bernama Folder Mount, salah satu dari fungsi dari aplikasi bernama FolderMount ini adalah untuk memindah data obb game ke extSdcard atau kartu memory, tentunya dengan aplikasi ini jika ponsel android anda memiliki kapasitas penyimpanan (memory internal) yang kecil, anda tetap bisa menginstall banyak game dan menaruh data obbnya ke kartu memori extSdcard.

Namun perlu untuk anda ingat karena aplikasi bernama folderMount ini membutuhkan akses root agar aplikasi ini bisa berjalan di ponsel android anda, apa bila hp android anda belum di root anda bisa mencarinya cara root hp anda di mbah Google.

Biasanya ponsel android yang tidak bisa install game dengan obb di penyimpanan extSdcard adalah ponsel Samsung, namun untuk ponsel ponsel android lokal seperti Andromax kamu tidak perlu menggunakan aplilkasi ini lagi, karena biasanya ponsel android lokal telah support untuk menaruh obb game di extSdcard tanpa root yang telah ada sejak bawaan pabrik atau pertama kali beli.

Notes:

  • Aplikasi FolderMount ini hanya bisa untuk menaruh obb/data game ke extSdcard dan tidak bisa untuk install aplikasi ke extsdcard contoh bbm,twitter,facebook, instagram dan lain lain.


Apa bila memory internal anda tidak muat, anda bisa memindah/menaruh secara manual obb gamenya ke extsdcard, apa bila anda belum mengetahui cara menggunakan folder mount ini anda bisa membacanya pada postingan saya sebelumnya yang ada di Cara pindah atau menaruh OBB game ke Kartu memory.
Aplikasi FolderMount versi 2.8.2 ini memiliki tampilan antarmuka baru dari versi sebelumnya, jika anda  penasaran dengan tampilan aplikasi foldermount v2.8.2 ini anda bisa melihatnya di bawah ini.

Screenshots FolderMount v2.8.2  For Android



Cara Install
  1. Install Apk seperti biasa (wajib root)
  2. Baca cara menggunakan aplikasi folder mount Disini

Link Download FolderMount v2.8.2 Apk Latest Version Untuk Android Gratis

Belum ada Komentar untuk "Download FolderMount Premium v2.8.2 Apk For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel