Cara Merubah Bahasa Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia

Cara Merubah Bahasa Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia - Kali ini saya akan memberikan tutorial yang cukup unik, yaitu Merubah Bahasa Game Clash Of Clans atau COC menjadi Bahasa Indonesia namun pastikan terlebih dahulu android anda sudah dalam keadaan rooted agar bisa melakukan MOD COC Bahasa indonesia ini.

Cara Merubah Bahasa Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia, Sunda, Jawa


Semua pasti sudah pada tau tetang game yang di singkat dengan nama C.O.C ini, game yang di buat oleh developers Supercell ini memang menuai kesuksesan besar pasalnya game ini adalah game strategi yang pertama kali di rilis pada tahun 2012 -2013 yang hingga kini game Clash of Clans ini memiliki ratusan juta penggemar, dan ini membuktikan game Clash of Clans ini adalah game strategi terbaik yang sampai saat ini pemainnya terus bertambah seiring perjalannannya waktu.
Baca juga: .Download Clash Of Clans Mod Unlimited Gems
Namun untuk game Clash of Clans oringinal dari google play/Playstore game ini memiliki bahasa Inggris, tentunya bagi yang belum mengerti betul bahasa inggris pasti anda akan kesulitan untuk mengetahui artinya, namun anda jangan khawatir lagi karena gams COC ini bisa kita Mod (Modifikasi) sendiri agar bahasa di dalam COC ini menjadi bahasa inidonesia., tidak hanya bahasa indonesia saja yang dapat kita terapkan didalam game COC ini  melainkan anda juga bisa menerapkan bahasa jawa dan juga bahasa sunda, tentunya dengan adanya mod ini game Clash of Clans akan menjadi lebih unik dan menarik dan tidak seperti biasanya.

Bagi anda yang sudah penasaran untuk mengubah bahasa game Clash of clans ini menjadi bahasa indonesia, Jawa, ataupun Sunda anda bisa membaca langkah langkahnya dibwah ini dengan hati hati.

Cara Merubah Bahasa COC Menjadi Bahasa Indonesia , Jawa Atau Sunda.

Download Bahan Bahan:



  1. Pastikan andoid anda sudah dalam keadaan rooted karena langkah langkah ini tidak akan berhasil apabila ponsel anda belum ada akses root, kemudian silahkan download semua bahan bahan yang di perlukan pada link yang saya berikan diatas, kemudian install dan buka aplikasi Root Explorer
  2. Setelah itu extrak bahasa yang anda inginkan menggunakan Zarchiver kemudian pindah/Copy file bernama text.csv ke  data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/ taruh disini. Menggunakan aplikasi Root Explorer
  3. Setelah selesai silahkan menuju menu Settings ==> Maneger Aplikasi ==> Clash Of Clans == Paksa Berhenti.
  4. Setelah itu buka game Clash Of clans yang anda miliki maka bahasa akan berubah menjadi indonesia. Dan ini sebagai contoh adalah bahasa jawa 
    Cara Merubah Bahasa Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia, Sunda, Jawa
Itulah tutorial singkat yang dapat saya berikan kepada anda, dan apabila anda suka dengan artikel ini jangan lupa untuk membagikan tutorial ini ke sosial media seperti Facebook Google+ Twitter dll,Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Merubah Bahasa Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel