Cara Root Android Dengan Aplikasi Root Genius Tanpa PC

Cara Root Segala Jenis Hp Android Dengan Aplikasi Root Genius Tanpa PC - Root Genius merupakan salah satu aplikasi berjenis tools yang bisa kita semua gunakan untuk melakukan proses rooting pada ponsel android tanpa menggunakan sebuah pc atau komputer.



Dengan menggunakan aplikasi bernama Root Genius ini ada bisa dengan mudah root ponsel android anda tanpa menggunakan pc karena kita hanya tinggal menginstall dan menjalankan aplikasi Root Genius ini pada ponsel android yang kita miliki, nah tentunya dengan begitu apabila kita tidak memiliki sebuah komputer atau laptop, kita tidak di repotkan untuk pergi ke warnet terdekat, namun aplikasi root genius ini belum tentuk work untuk root segala jenis hp android, namun tidak ada salahnya untuk anda coba menggunakan Root Genius ini dan semoga saja dengan aplikasi ini ponsel android anda bisa sukses terroot, dan apabila aplikasi root Genius ini tidak berhasil anda jangan berkecil hati terlebih dahulu karena di luar sana masih ada banyak aplikasi aplikasi yang bisa kita pergunakan untuk root hp android yang kita miliki, contohnya sebelumnya saya juga telah memposting beberapa kumpulan aplikasi untuk root android tanpa pc dan anda bisa mencobanya satu persatu dan semoga saja ada yang berhasil pada ponsel android anda.

Namun perlu anda pertimbangkan dengan matang terlebih dahulu karena jika ponsel anda masih bergaransi dan anda root, maka garansi tersebut akan hangus dan juga jika terjadi apa apa pada ponsel anda itu bukan tanggung jawab saya karena disini hanya ingin membagikan langkah langkahnya saja den segala kerugian anda tanggung sendiri, namun jangan takut gagal, karena kalau root gagal maka tidak akan terjadi apa apa pada ponsel anda begitupun sebaliknya.

Baiklah langsung saja kita pergi ke langkah langkah cara root android dengan aplikasi bernama root Genius ini:


Cara Root Android Menggunakan Root Genius Tanpa PC

1. Pertama tama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu, dan anda bisa mendownload aplikasi Root Genius disini Root Genius versi terbaru.apk kemudian jika download telah selesai silahkan install seperti biasa.

2. Tetap aktifkan koneksi internet hp anda kemundian buka aplikasi Root Genius tersebut dan nanti anda akan melihat tombol bundar berwarna hijau, kemudian klik saja tombol tersebut dan tunggu hingga proses rooting hingga berhasil.

Klik tombol yg saya beri tanda panah
Proses Rooting sedang berlangsung tunggu hingga selesai



3. Nah apabila proses rooting telah selesai atau berhasil maka akan muncul seperti gambar di bawah ini, kemudian restart ponsel android anda maka setelah hidup kembali anda akan menemukan aplikasi baru di menu yang bernama "KingUser"  dan bertanda bahwa ponsel anda telah sukses terroot.



Baiklah itu saja informasi yang dapat saya berikan, dan apabila anda mengalami kesulitan anda bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah, dan saya usahakan secepatnya saya balas,semoga informasi tentang cara root android menggunakan root Genius ini bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan, Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Root Android Dengan Aplikasi Root Genius Tanpa PC"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel